168 views

Acara Pisah Sambut Kabagren Dan Kapolsek Binjai Utara

Binjai,( Media Abpedsi.com)

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK,MH memberikan arahan dan bimbingan dalam acara pisah sambut, pada Rabu,(6/11) di Aula di Ruangan VIP Polres Binjai.

Pada acara serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,Kopolres juga mengingatkan pada saat ini kita ketahui bahwa bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, memiliki 7 (tujuh) program prioritasnya,

1.Mewujudkan SDM unggul
2.Pemantapan Harkamtibmas
3.Penguatan gakkum yang profesional dan berkeadilan
4.Pemantapan manajemen media
5.Penguatan sinergi polri
6.Penataan lembaga
7.Penguatan pengawasan

Dalam amanatnya bapak Kapolres Binjai memberikan beberapa penekanan.

1.Sebagai anggota polri wajib mendukung segala bentuk program prioritas Kapolri.

2.Pernyataan Kapolri tentang apa itu radikalisme, bahwa radikalisme tidak bisa diidentikkan dengan agama, mari kita bangun komunikasi terhadap umat untuk memberantas paham radikalisme.

3.Jalin sinergitas dengan TNI-POLRI dan selalu bersinergi untuk menjaga kedaulatan NKRI.

4.Lakukan monitoring terhadap kelompok masyarakat yang terindikasi dengan radikalisme.

5.Tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan terhadap diri sendiri disaat melaksanakan tugas baik di mako maupun dimana kita berada.
Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres beserta keluarga besar Polres Binjai, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama ini, yang sudah mendampingi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kepada pejabat baru, kapolres binjai mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di polres binjai, yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk bersama-sama membangun polri yang nantinya akan dicintai oleh masyarakat kota binjai.

Segera sesuaikan diri dengan lingkungan yang ada dan laksanakan tugas sesuai job discription, jangan melakukan pelanggaran yang nantinya dapat merusak citra Polri dimata masyarakat,kepada pejabat lama, Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sudah sangat dengan baik.
Dalam acara Pisah sambut Kabagren yang lama, Kompol M.Pasaribu,SH, dan Kapolsek yang lama Kompol Sarponi,memberikan pesan dan kesan serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai atas bimbingan dan arahan yang selama ini, sehingga mampu melaksanakan tugas di Polres Binjai dengan baik, kiranya pisah sambut ini dapat dijadikan untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar polres binjai dan mohon doa dan dukunganya sehingga mampu untuk melaksanakan tugas di tempat tugas baru.

Kabag Ren yang baru Kompol Gutom Rosmaida Feriana, SH,MH dan Kapolsek Binjai Utara AKP M.Pasaribu, yang baru di lantik oleh Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai atas sambutannya yang sangat kekeluargaan dan humanis serta mohon arahan dan bimbingan dari bapak Kapolres Binjai sehingga dapat melaksanakan tugas di polres binjai dengan baik dan benar sehingga institusi polri semakin di cintai dan dipercaya oleh masyarakat.

turut hadir pada acara pisah sambut,Ibu ketua Bhayangkara Cabanb Binjai Ny Lisa Nugroho,Waka Polres Kompol Hamdan,SH,MH,Wakil Ketua Bhayagkari Ny Dewi Hamdan,Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek ,PA Polres dan Polsek dan ibu ibu Bhayangkari Cab Binjai.

DiakhirAcara Pisah sambut Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto beserta ibu Ketua Cab Bhayangkari Binjai Ny Lisa Nugroho, memberikan cindera mata kepada pejabat lama dengan harapan agar kekompakan dan silaturahmi tetap terjalin.

Kegiatan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru di lingkungan polres binjai berlangsung dengan tertib dan lancar.

Jurnalis: T.HS
Sumber : Humas Polres Binjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *