Nasional

Pangdam I/BB Gowes Bersama Prajurit Lingkup Makodam I/BB guna Wujudkan jiwa korsa dan Ajang Tali Silaturahmi

Medan (Media Abpedsi.com)
Dipertengahan minggu ini di awal bulan, Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah mengisi dengan kegiatan olah raga sepeda santai atau Gowes bersama sejumlah Pamen Kodam I/Bukit Barisan.Rabu (6/11/2019)

Kegiatan Gowes ini diawali dengan senam pemanasan dan peregangan otot yang digelar di halaman di Kediaman Pangdam I/BB, Jln Sudirman Medan.

Usai senam pemanasan, peserta Gowes langsung dilepas dari titik start Makodam I/BB menempuh jarak sepanjang kurang lebih 20.5 Km dengan route kediaman Pangdam I/BB Jln. Sudirman- Jln.H. Juanda- Jln Imam Bonjol – Jln. Komodor Muda Adi Sucipto – Jln. DC Barito – Jln Adi Sucipto – Jln. Karya Jaya – Jln. AH. Nasution – Jln. Ngumban Surbakti – Jln. Ring Road – Jln. Asrama – Jln. Gaperta -Finis Jasdam I/BB.

“Olah raga sepeda santai seperti ini akan secara terus menerus dikembangkan, tidak hanya untuk membina tubuh bugar di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari, tetapi juga mampu membangun jiwa korsa yang sudah terbina untuk menjadi semakin solid,” ucap Pangdam.

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karena bisa menjaga kesehatan, di samping untuk menjaga kekompakan. Karenanya, saya mengajak mari kita sama-sama laksanakan sepeda santai ini dengan semangat. Kesehatan itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan bersepeda,” papar Mayjen Fadhilah.

Kegiatan Gowes diikuti Pangdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan prajurit lingkup Kodam I /BB
Jurnalis : Sahat
Sumber Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *