386 views

Pemkab Tangerang Tidak Diberikan Perintah Untuk  Penutupan Plank 

Tangerang  (MA) – Sungguh ironis sekali disaat waktu pada kamis (14/11/2019) segenap pengurus inti KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten yang mendampingi beberapa perwakilan Warga Kp. Sungai turi mengkonfirmasi terhadap pihak Pengadilan Negeri Tangerang Kota buat adanya penutupan Plank akses jalan milik Warga Kp. Sungai turi Desa Laksana Kecamatan paku haji yang sama sekali tidak memberikan perintah apapun kepada Pemkab. Tangerang untuk menutup plank akses jalan umum milik Warga Kp. Sungai turi itu.
Namun disuatu sisi Pemkab. Tangerang tersebut tetap terus permasalahkan lagi penutupan plank itu yang sudah dibuka secara normalisasi terhadap kesepakatan segenap warga Kp. Sungai turi itu.
Namun sayang sekali diwaktu Pemkab Tangerang, Kecamatan Paku haji dan PJS Desa Laksana diudang oleh KOWARBAN tentang mengenai audensi Klarifikasi Penutupan Plank itu pada hari kamis (14/11/2019) itu tidak hadir pastinya perlu memberikan suatu alasana yang transparan dan relevan terhadap segenap Warga Kp. Sungai turi yang terdiri atas 2 RT dan 2 RW.(sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.