394 views

Warga Kp. Sungai Turi Berkata sesuai Pribahasa Bijak : Yang Benar katakan Benar dan Yang Salah Katakan Salah

 

Kabar Tangerang Kabupaten (MA) sungguh ironis dengan manusia pada massa saat ini yang sama sekali tidak ada suatu keberanian yang mutlak dengan sesuai peribahasa bijak yang berkata : “Yang Benar Dikatakan Benar dan Yang Salah Dikatakan Salah”

Sebaliknya justru disaat ini peribahasa bijak tersebut diubah oleh Oknum tertentu yang secara terindikasi mengintimidasi Warga Kp. Sungai turi Desa Laksana-Kecamatan Paku haji terdiri atas 2 RT dan 2 RW yang yang masing-masing naluri pemikirannya berubah Secar drastis menjadi “Yang benar Dikatakan Salah dan Yang Dikatakan Benar”.

Oleh sebab pengurus inti KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten yang diberikan Kuasa sepenuhnya menjadi pendamping dan penyambung aspirasi warga Kp. Sungai turi itu perlu mengingatkan agar beberapa oknum tertentu secara mutlak perlu dapat kembali merenungkan peribahasa bijak tersebut dengan berkata : “Yang Benar Dikatakan Benar dan Yang Salah Dikatakan Salah lewat Plank Pemkab Tangerang yang bersyukur kedepannya tidak dipasang lagi oleh oknum tertentu.

Kemudian Warga Kp. Sungai turi itu tetap memiliki Suatu pengharapan berikutnya oleh segenap warga Kp. Sungai turi yang diwakilkan secara langsung dari Pengurus Inti KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten terhadap oknum tertentu yang kembali memasang portal tanpa ada diketahui secara langsung oleh Ke-2 Ketua RT setempat berdomisili diarea sekitar Desa Laksana-Kecamatan Paku haji menginginkan agar Akses Jalan umum dipergunakan seharinya buat Keluar -masuk yang tadi saat sekarang ini diportal dan sekiranya juga untuk langkah berikutnya dapat dibuka kembali seperti sediakala oleh pihak tertentu.

(sahat sinaga. SH/team KOWARBAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.