123 views

Desa Tanjung Karang Kecamatan Baturaja Barat Mengadakan Open Turnament Volly Ball

OKU, (MA)–Tanjung Karang Kecamatan Baturaja Barat Oku Sumatra Selatan pada Minggu, (08/12/19) Mengadakan open turnament volly ball putra dan putri

Perlombaan turnament ini hanyalah untuk menjalin ajang silahturahmi antara penggemar permainan bola volly dan menyalurkan bakat masing masing bagi pemain.

Didalam perlombaan ini yang di ikuti oleh 25 tim putri dan 58 tim putra di dalam kelompok atau tim ini bermacam-macam ada yang dari Desa ada, dari PT dan ada juga perserta nya dari kodim 04.03 Ogan Komring Ulu. Dalam acara pembukan hari ini ada kata sambutan dari babinkhamtibmas AIPTU Adi Ismoko di dalam kata sambutannya silakan bermain dan jaga ke selamat.

“Juga dia berpesan ini hanyalah ajang silahturahmi antar kita semuanya, pembukan tadinya akan di buka Camat Baturaja Barat Hiryamin S.P. S Ag M S I berhubung ada perkerjan yg tidak bisa di tinggalkan maka beliau mengaturkan permohonan maaf”. Ucapnya.

Turnament open ini langsung di buka oleh Bapak kades Albizar, ia mengatakan semenjak saya menjabat kepala desa sudah lima kali mengadakan turnament volly dan juga menyampaikan saya selalu akan suport dalam mengadakan turnament ini.

Hanya untuk menjalin silahturahmi dan menjalurkan bakat dan juga saya inginmencari bibit bibit atlet untuk di kembangkan di Kabupaten Ogan Komring Ulu.

Adapun hadiah yang akan di terima oleh juara nantinya :
Juara satu putra uang pembinan sebesar Rp. 3.000.000 Dan piala
Juara 2 uang pembinan Rp. 2.000.000
Satu buah tropi
Juara 3 uang pembinan Rp. 1.000.000
Satu buah tropi..

Untuk hadiah putri
Juara 1 uang pembinan Rp. 2.000.000
satu buah tropi.
Juara 2 uang pembinan Rp. 1.000.000
Satu buah tropi
Juara 3 uang pembinan Rp 500.000.
Satu buah tropi.

Selamat bertanding kami akan menyaksikan.

( zar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *