238 views

Kompak Bersama Warga, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Perbaiki Jalan Rusak

Asahan, (MA)– Bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan personel TNI dari Koramil Babinsa koramil 15/Bandar Pulau kodim 0208/Asahan Serma M.Nasution beserta Bersama Bapak Samuji memperbaiki jalan yang rusak/berlobang di Jalan lintas Sigura-Gura Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan, Sabtu (07/12/2019).

Ini patut di apresiasi oleh institusi lainnya. Pasalnya, mereka ini bersama warga bahu membahu melakukan karya bakti dengan membenahi jalan yang rusak sepanjang jalan raya di Jalan lintas sigura-gura Desa.aek songsongan kecamatan .aek songsongan

Ditempat yang sama, Samuji warga Desa.aek songsongan yang ikut membantu memperbaiki jalan mengaku puas dengan kerjasama antara warga dengan personil Koramil. Karena jalan disini sebagai sarana transportasi mutlak diperlukan sebagai akses utama distribusi barang dari suatu daerah menuju daerah lain.

“Salah satu jalan yang menghubungkan antar desa kondisinya terlihat memprihatinkan dimana sebagian besar jalan berlobang dan mengakibatkan para pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas. Tapi dengan perbaikan jalan yang kami lakukan bersama anggota Babinsa menjadi cambuk buat pemerintah daerah untuk serius memberikan pelayanan publik ke warga yang salah satunya perbaikan jalan rusak,” pungkasnya.

Hasil yang dicapai dengan kegiatan ini agar tidak terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban di jalan lintas.

 

Jurnalis: sangat
Sumber: Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.