MedanNasionalSumatra Utara

Tunjukkan Kepedulian Babinsa Melayat Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

Asahan, (MA)– Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Sertu H.M. Pasaribu Melaksanakan melayat kerumah Serda Agustiar atas meninggalnya saudara Serda Agustiar karena sakit, Erwin saputra di Lingkungan I kelurahan siumbut umbut, kecamatan kisaran timur, Minggu (08/12/2019).

Dikatakan oleh Sertu H.M.Pasaribu “kami dari jajaran Koramil 08/PB mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Erwin saputra semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan iklas.

Sertu H.M.Pasaribu Usai menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa), karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhum Keluarga Erwin saputra yang sedang berduka.
Jurnalis:Sahat
Sumber:Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *