486 views

Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari

Kota Tangerang(MA)-Pada hari rabu sore ini (11/12/2019) Pukul 15.30 Wib s/d selesai ada suatu Giat tentang mengenai Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota guna dalam rangka sebatas Kunjungan Kerja terhadal segenap Pengurus Rantinh Bhayangkari Neglasari yang berlokasi di Mapolsek Neglasari dengan beralamat Jln. Suryadharma Kelurahan Neglasari-Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Kemudian Giat tatap Muka Kunjungan kerja itu dihadiri pula oleh Ny. Ira Abdul Karim selaku Ketua Bhayangkari cabang Polres Metro Tangerang Kota yang didampingi secara langsung oleh Kompol. R. Manurung. SH dan Ny. Nursinta Manurung selaku Kapolsek Neglasari dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari serta diikutsertakan segenap jajaran Pengurus Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota dan Jajaran Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari.

Dalam Tatap Muka Kunjungan Kerja tersebut di Mapolsek Neglasari terdapat suatu susunan acara yang dikelola dengan sebuah sambutan secara langsung oleh Ny.Ira Abdul Karim selaku Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota yang hingga pula lebih lanjutnya ada pemeriksaan laporan/ Administrasi Bhayangkari Polsek Neglasari serta sebelum acara tatap muka kunjungan kerja dari Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota dimulai diapresiasikan foto bersama dan juga ditutup acara itu dengan ramah tamah.

Maka sebelum acara tatap muka kunjungan kerja Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota itu berakhir tidak lupa pula diberikan waktu beberapa menit untuk menjelaskan beberapa hal, diantaranya, 1).Ucapan terima kasih atas sambutan dari Kapolsek Neglasari dan Ketua Ranting Bhayangkari beserta segenap pengurus inti yang dipercayakan,2).Kunjungan ini ialah dalam rangka melaksanakan kewajiban saya untuk sebatas Kunjungan Kerja selaku Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota,3) Meski Kunjungan ini diakhir massa jabatan suami saya tercinta dan terkasih selaku Kapolres Metro Tangerang Kota terkait mengenai bersyukur saya secara pribadi yang sampai saat ini dapat silaturahmi dan bertatap muka dengan Bhayangkari Polsek Neglasari, 4) Apapun Profesi kita diluar Kepolisian tetap kita saling mendukung satu sama lain dan tetap menjauhi perihal yang dapat merugikan dan jangan mencoreng nama Bhayangkari, 5) Bahlan saya dan suami tercinta tidak lupa mohon maaf didalam massa jabatan selaku Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota ada yang kurang berkenan dan 6). Doakan saya dalam dampingi suami saya dalam menjalankan tugas (sekolah) dan juga semoga para Ibu Bhayangkari dapat diberi kemudahan dalam mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing serta tetap menjalankan kewajiban sehari-harinya.

(Sahat Sinaga. SH/Kaperwil Banten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *