135 views

75 Personil Polres Rohil Mendapat Kenaikan Pangkat

Rokan Hilir-MA –Pada hari ini Selasa tgl 31 Desember 2019 sekira pukul 15.00 WIB telah melakukan kegiatan Korp Raport Kangkat Pangkat Penguasa dan pengabdian 1 Januari 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M.Si di Halaman Mako Polres Rohil.

Dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penguasa dan Pengabdian 1 Januari 2020 yang turut dihadiri Oleh
Wakapolres Rohil Kompol James I. S Rajagukguk SIK, MH,
Para Kabag Polres Rohil,
Para Kasat / Sie Polres Rohil,
75 Personel yang Naik Pangkat, Personel Polres Rokan Hilir dan Bhayangkari Polres Rohil.

Sementara Personel yang Naik Pangkat,
Kompol Yohanes Emanuel Bambang Dewanto, SH sebelumnya berpangkat AKP dan AKP Kornel Sirait, SH sebelumnya berpangkat Iptu kemudian Iptu Harley Tinambunan, S.Sos, M.Si, Iptu Ahmad Gustian, Iptu Mukhsin Siregar dan Iptu Erizal sebelumnya berpangkat Ipda dan selanjutnya Ipda ke Iptu Pengabdian yaitu Iptu Doan Siahaan sebelumnya berpangkat Ipda juga mendapat kenaikan pangkat meningkat 68 personil Bintara.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M.Si yang meminta Syukur atas limpahan rahmat Tuhan YME masih memberikan kesehatan untuk dapat membantu acara Korp Kenaikan Pangkat dan
Upacara ini bertepatan dengan Suasana Pergantian Tahun dan pengerjaan Opersi Lilin Muara Takus 2019, jadikan undangan, pelacakan dan pengalaman apa yang telah dilalui 1 tahun sebelumnya. “Serunya.

Dengan 75 Pribadi yang naik pangkat adalah orang yang pantas dan pantas diberikan pangkat setinggi lebih tinggi melalui beberapa hasil kinerjanya di Institusi khusus nya Polres Rohil,
Konsentrasi naik pangkat untuk setiap anggota Ajaknya.

Selanjutnya AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M.Si, “Mengucapkan selamat datang kepada anggota yang naik pangkat,” semoga pangkat yang baru digunakan oleh saudara untuk memacu untuk berprestasi dalam tugas. “Tegasnya.

Penulis: Syaipul Bahri

Sumber: AKP Juliandi, SH (Kasubbag Humas Polres Rohil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *