232 views

Terkait Jembatan Runtuh,Walikota Metro Lapor Provinsi

 

Lampung (MA)- Runtuhnya jembatan akibat hujan yang mengguyur Kota Metro,Lampung di perbatasan Metro Timur dengan Kabupaten Lampung Timur menjadi perhatian serius pemerintah kota (Pemkot) Metro.

Orang nomor satu di Bumi Sai Wawai bersama rombongan tersebut telah melakukan peninjauan langsung di lokasi jembatan runtuh yang baru dibangun tersebut pada Kamis (2/1/2020) sekaligus memantau pasca banjir di Kota Metro.

Saat di konfirmasi, Achmad Pairin mengaku akan segera menindaklanjuti runtuhnya jembatan yang menghubungkan wilayah Metro Timur dengan Lamtim tersebut ke Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov).

“Untuk jembatan perbatasan ini nanti akan segera kami laporkan ke pemerintah provinsi, Karena jembatan tersebut merulakan kewenangan Pemrov Lampung,” ujarnya.

Begitu juga, Pemkot setempat juga akan segera menindaklanjuti mengenai permasalahan banjir yang melanda sejumlah wilayah di Bumi Sai Wawai Ini seperti sejumlah Hadimulyo Barat, Metro Pusat.

“Nanti untuk lokasi ini akan kita lakukan pengerukan sungai, Kemudian untuk di wilayah Metro Timur akan kita bahas lebih lanjut untuk mencari solusinya,” ungkapnya.(*/del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *