95 views

Wisata Tirto sari Kini Menjadi Idola Baru Bagi Wisatawan Lokal Maupun Manca Negara

 

Candipuro, Lumajang, MA – Tingginya angka kunjungan ke Obyek Wisata Pemadian Alam Tirtosari View ke Desa Penanggal Kecamatan Candipuro. Pihak pengelola dan pemerintah desa setempat harus mencari solusi untuk tempat parkir pengunjung, Rabu (1/1/2020).

Pasalnya, tempat parkir yang Sudah Tersedia oleh pengelola penuh.Dan Melebihi batas Sedangkan dijalur menuju Tirtosari View Mengalami kemacetan baik dari arah datang maupun tuk Kembali pulang.

Kades Penanggal, Cik Ono berinisiatif mengajak warganya untuk membuka parkir di halaman rumahnya. Hal ini untuk membantu pengunjung atau tamu Yang datang ke desanya dalam menikmati wisata Tirtosari.

“Alhamdulillah, warga kami berinisiatif membuka parkir dihalaman rumahnya dan bisa membantu perekonomian mereka,” jelasnya.

Cik Ono tak menyangka begitu tingginya pengunjung ke destinasi wisata didesanya yang baru 4 bulan direnovasi. Dirinya berterima kasih atas dukungan semua pihak terhadap pengembangan obyek wisata diwilayah Dengan Demikian Maka kami Untuk Selanjutnya akan Menyediakan Fasilitas Yang Lebih memadai.Tegasnya

Saya Berharap dukungan dari semua pihak, Karena Tanpa Adanya Dukungan Dari Fihak -Terkait Tirtosari tidak akan dikenal dan dikunjungi, terutama pada Allah SWT saya bersyukur,” pungkasnya.(Djaka.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *