104 views

Gabungan Dari Dua Tim,Cobra Dan Panther Berhasil Temukan Sapi Yang Di Gondol Maling

 

Lumajang, MA – Tim Tangguh Polres Lumajang olah TKP pencurian hewan di rumah Edy Supriyanto (29) Dusun Gentengan Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, sapi Yang di Nyatakan hilang pada jam 00.30 WIB Kini sudah di temukan pada jam 05.00 WIB. Saat Ini pihaknya masih mencari pelaku pencurian Hewan Sapi tersebut, polisi juga menghimbau kepada Semua masyarakat harus tetap waspada dan saling menjaga keamanan di sekitar wilayah Desa Condro Kecamatan Pasirian.

“Tim kami langsung sigap sapi  yang Di Gondol maling berhasil ditemukan di lahan tebu pada jam 05.00 WIB masuk Dusun Krajan Desa Bago Kecamatan Pasirian,” Ujar AKP Jauhar Ma’arif KaTim Panther Polres Lumajang

Kronologisnya kejadian awalnya korban memberi makan sapi kemudian sekitar 00.30 WIB korban mendengar Induk dari sapi tersebut berteriak teriak. Lalu korban terbangun dari tidur langsung kontrol dan meliat kandang sapinya Ternyata anak sapi miliknya sudah Raib di gondol kawan pencuri.

“Pada saat itu pula korban langsung melaporkan ke Polsek Pasirian dan tim kami langsung mencari dibantu Oleh SKD” Kata Iptu Agus Sugiharto Kapolsek Pasirian

Pelaku dalam aksinya diduga masuk ke kandang sapi milik korban dengan cara memanjat tembok pagar rumah belakang menggunakan tangga bambu, selanjutnya pelaku masuk ke dalam kandang dan mengambil seekor sapi milik korban dengan cara membuka tali pengikat.

“Alhamdulillah korban langsung lapor Ke fihak kepolisian jadi langsung bisa Di cari sesegera mungkin”tuturnya.(Djaka.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *