365 views

LSM Barak NKRI Duga DD Bumi Mulya Menyimpang

Lampung (MA)- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAK NKRI) menduga Dana Desa (DD) Bumi Mulya Kecamatan Sekampung Udik kabupaten Lampung Timur Menyimpang.dugaan penyimpangan tersebut mencuat dari hasil Investigasi di lapangan melalui TPK dan Pekerja.
“Dimohon kepada  Pemerintah atau Dinas terkait untuk mengkorcek atau mengawasi penggunaan Dana Desa Bumi Mulya, karena kami menduga disitu adanya penyimpangan anggaran.mengingat Dana Desa sangat penting untuk percepatan pembangunan tingkat desa dan perlu pengawasan ketat.” Tegas Anwar selaku Sekjen LSM BARAK NKRI melalui Via Telphone. (4/1/2020).
Dia pun menegaskan akan pentingnya pengawasan penggunaan Dana Desa,mengingat Dana Desa harus dikelola tepat sasaran agar bisa dinikmati oleh masyarakat.karena kucuran Dana Desa merupakan program dari Pemerintah pusat.
” Dengan temuan adanya dugaan penyimpangan Dana Desa Bumi Mulya .saya berharap Pemerintah bisa turun untuk memeriksa. jika pun memang dugaan penyimpangan itu benar,pemerintah harus tindak tegas. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *