275 views

DPC Demokrat Sowan ke Ponpes Blok Agung

Banyuwangi (MA)- Mengingat dekatnya Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) kabupaten Banyuwangi di tahun 2020 ini. Semakin membingunkan siapa dan siapa yang akan tampil di ring politik menuju Tampuk kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi.
Dari hasil Pantauan berbagai media ramainya kandidat kian mengisi kabar berita dari berbagai pewarta, dari si A si B maju nyalon hanya sebatas wacana bak “beriak air gelitik bebatuan di sungai”.
Alasan tersebut mengharuskan DPC Partai Demokrat Banyuwangi dibawah komando langsung Ketuanya Michael Edy Hariyanto, SH. Sowan ke Pondok Pesantren berkharismatik yakni Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi Sabtu malam (04/1/2020).
Michael juga ajak anggota Fraksi Partainya sowan bertemu tokoh penting Ponpes Blokagung yaitu Pengasuh Pondok KH. Hisyam Syafaat, Gus Malik, Gus Kholiq, dan Gus Munib.
 “Ihgtiar yang dilakukan oleh para ketua partai yang disampaikan oleh Pak Michael tadi itu sangat patut dipresiasi. Karena selama ini khususnya Banyuwangi yang saya lihat figur yang tidak berani muncul itu karena finansial. Dengan berkumpulnya para petinggi partai sangat kita dukung sekali kalau gagasannya untuk mengurangi terjadinya politik kost tinggi”, sambungnya.
Tak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan KH. Hisyam Syafaat dan Gus Malik, baik Gus Kholiq juga Gus Munib menyampaikan apresiasi. Hanya baik Gus Kholiq maupun Gus Munif sedikit memberikan beberapa masukan – masukan yang relevan dan mendukung materi bahasan untuk bagaimana ditindak lanjuti pada pertemuan berikutnya dengan menghadirkan seluruh Pimpinan Partai dan Tokoh dari Pondok – Pondok Pesantren yang lain.
Dengan tegas disampaikan oleh Gus Malik keluarga besar Pondok Pesantren Blokagung siap bergagas bersama para pimpinan Partai di Banyuwangi demi Rakyat Banyuwangi.(saiful).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *