495 views

Kades Mandas Lakukan Klarifikasi

Sumba Timur (MA)- Kepala desa Mandas,kecamatan Katala Hamulingu, kabupaten Sumba timur.mengklarifikasi terkait berita miring yang beredar di media sosial.
Ketika dikonfirmasi mediaabpedsi.com 02 Januari 2020, Djangga Baka yang merupakan kepala desa mandas tersebut menjelaskan terkait berita  yang beredar di media sosia yang mengatakan bahwa kepala desa Kebal hukum,itu tidak benar!. karena menurutnya tidak ada satu manusia yang kebal hukum.sebagai masyarakat Indonesia yang baik saya patutnya menghormati hukum di Republik ini.
“Saya merasa kaget dan aneh tiba-tiba melihat berita yang di rilis oleh tim skrin news lewa.Pada (23-11-2019 ) yang lalu.sementara inti permasalahannyapun saya tidak tau dan tidak termuat dalam berita tersebut.jadi menurut saya berita yang di rilis oleh tim skrin news lewa tersebut hanya merupakan bagian dari penggiringan opini terhadap publik.karna judulnya kepala desa mandas kecamatan katala hamulingu lingu kebal hukum.
Ini tentunya sangat menarik perhatian publik untuk membaca berita tersebut namun dalam beritanya tidak mencantumkan apa dasar mereka mengatakan saya”kades mandas “kebal hukum.
“Harapan saya agar berita yang di rilis oleh media skrin news agar di luruskan sehingga tidak menyesatkan pandangan dan pemikiran publik yang hanya sekedar melihat judulnya saja.”ujarnya.
https://www.skrinews.com/2019/11/skrinews-kepala-desa-mandas-kecamatan.html?m=1
(erson).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *