265 views

Sang Pendongeng Gandeng Pedangdut Hibur Anak-Anak Dan Pengunjung Kebun Binatang Surabaya

Surabaya,MA- Jawa Timur memang dikenal dengan seniman ahli diberbagai keahlian, hal ini dapat dilihat dari karya anak bangsa “Kak Haris”

Sesama pelaku senior dari Jawa Timur penyanyi dangdut oplosan Wiwik Sagita dan Pendongeng anak Kak Harris senang Kebun Binatang Surabaya (KBS). Pengunjung Kebun Binatang Surabaya liburan terakhir di tahun baru sangat di padati pengunjung ribu mulai di kota hingga dalam kota Surabaya. “Momen-saat sekarang sangat dibutuhkan pengunjung untuk mengisi liburan sambil melihat berbagai satwa saya sengaja mengundang bakat dari Jawa Timur”, jelas Mita sebagai penyelenggara kegitan hiburan di Kebun Binatang Surabaya. Mita menambahkan kami mengundang ke talenta ini atas dasar mereka memiliki talenta yang berbeda mulai dari orang tua, remaja di hibur Campursari
Minggu (05/01/20)

iwik Sagita dan Sang Pendongeng anak Harris dan (Ayis) Mereka berdua memiliki penggemar yang luar biasa cukup fanatik. “Ini pengalaman pertama bisa berkolaborasi bersama pendongeng anak dalam persiapan yang didukung sama pendongeng anak yang tidak lagi di telinga anak-anak”, jelas Wiwik di akhir kegiatan saat jumpa pers. “Biasa saya sering berkolaborasi dengan penyanyi pop dan artis / aktor baru sekarang saya berkolaborasi dengan pendongeng”, jelws Wiwik nenambahkan.

Saat di tanya di tempat berbeda Kak Harris menjelaskan saya puas bisa langsung berkolaborasi dan menghibur pengunjung khusus anak-anak dalam mendongeng yang ada di Kebun Binatang. “Anak-anak sangat antusias mendengarkan dongeng dan bernyanyi bersama di panggung yang saya bawakan”, jelas Harris. Dalam kegiatan ini, Harris dan Ayis menjelaskan tentang binatang singa yang akan mengembalikan klan di kebun binatang.

Saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *