500 views

Syukuran Anggota DPR-RI Terpilih DR. Sihar PH Sitorus. MBA, Dihadiri Ribuan Undangan

 


Tobasa, Silaen,MA- Ribuan undangan mulai dari simpatisan, tim sukses, sanak saudara, warga, menghadiri acara syukuran atas terpilihnya dan dilantiknya DR. Sihar PH Sitorus. MBA sebagai anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan periode 2019 – 2024. Syukuran dilaksanakan pada hari Minggu (05/01/2020) bertempat di Rumah Persaktian Parsambilan, Desa Cinta Damai, Kecamatan Silaen Kabupaten Tobasamosir.

Syukuran diawali dengan melaksanakan Ibadah yang dibawakan dengan acara ibadah Kristen yang dipimpin Pdt. Dr. Victor Tinambunan, dengan membawakan khotbah yang diambil dari Nats Alkitab yang tertulis di dalam surat Yohannes 1: 14 – 18. Sihar Sitorus mengapresiasi dan ucapkan terimakasih atas kehadiran dari seluruh undangan. Menurutnya kemenangannya sebagai wakil rakyat di Senayan merupakan hasil dari semuanya, yang memberikan hak suaranya untuk memilihnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang lalu.

“Sebagai anggota DPR-RI saya mengharapkan masukan dari bapak/Ibu sekalian demi pengembangan kemajuan wilayah kita ini. Silahkan datang ke rumah Aspirasi yang sudah kita resmikan tadi pagi yang berada di Kota Balige tepatnya di Jln. Sisingamangaraja Balige. Saya bersedia menampung setiap masukan maupun kritikan demi menuju arah kemajuan wilayah Tobasa khususnya, Negara Republik Indonesia umumnya,” terang Sihar Sitorus.

“Akan ada anggaran sekitar empat triliun se kawasan Danau Toba untuk pengembangan wilayah kita. Wilayah kita ini sangat strategis sebagai destinasi wisata dunia, untuk itu mari semua pihak, terlebih masyarakat ambil bagian menjadi pelaku demi kemajuan Tobasa yang kita cintai ini,” tambahnya.

Diakhir kata sambutannya, Sihar Sitorus menekankan mengenai hal pendidikan, yang mana menurutnya agar anak anak didik yang ada di Tobasa lebih mengedepankan pendidikan bahasa Inggris. Menurutnya bahasa Inggris adalah satu syarat utama menerima beasiswa baik dari dalam negeri maupun luar negeri, bagi anak didik berprestasi. Kedepan Tobasa ini adalah milik anak anak kita, mari perjuangkan anak kita oleh karena itu mari kita bukakan jalan kemajuan bagi anak anak kita, melalui pendidikan. Sekali lagi terimakasih bagi semuanya.

Tak lupa Ibunda Sihar Sitorus, Ompu Dioranta Br. Siagian Nyonya DL. Sitorus, turut mengucapkan terimakasih pada semua yang hadir. “Mari dukung anak saya ini (Sihar Sitorus) agar semua yang direncanakan dapat tercapai. Silahkan berikan masukan buatnya, demi kemajuan wilayah kita ini. Sekali lagi terimakasih buat semuanya Tuhan memberkati,” pesan Nyonya DL. Sitorus. Op. Dioranta Sitorus br Siagian.
(Raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *