215 views

Dandim 0201/BS pimpin pemberangkatan personil kodim 0201/BS untuk mengikuti pendidikan Secapa TNI-AD

Medan (Media Abpedsi.com)

Dandim 0201/BS Pimpin pemberangkatan personil kodim 0201/BS untuk mengikuti pendidikan Secapa TNI-AD di Aula Makodim 0201/BS Jl. Pengadilan no. 8 Medan Kamis (10/1/2020).

Sebanyak 4 personil kodim 0201/BS ini melaksanakan Korps Raport pemberangkangkatan untuk mengikuti pendidikan Secapa TNI-AD (Secapad) di Jl. Hegarmanah, Cidadap Kota Bandung.

Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos menyampaikan menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang telah lulus dalam seleksi untuk mengikuti pendidikan sekolah calon Perwira.

Mantan Kapendam 1/BB tersebut juga menjelaskan, dari 20 personil kodim 0201/BS yang mengikuti seleksi tes secapa, 4 personil yang lolos untuk mengikuti pendidikan tersebut.

Saya berharap, Bagi personil yang belum dapat mengikuti pendidikan secapa, jangan berkecil hati agar tetap bersemangat untuk mengikuti nya pada kesempatan selanjutnya. Ucap Dandim.

Selesai Kegiatan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos memberikan ucapan selamat kepada personil yang lulus dan diikuti para Perwira Seksi, para Danramil dan anggota kodim 0201/BS Medan.

Jurnalis:Sahat
® Pendim 0201/BS Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *