457 views

Andika Raih Grand Final Kontes Dangdut HUT OKU Selatan Ke-16

OKU Selatan (MA)- Grand final kontes lomba nyanyi dangdut dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ke-16 tahun malam Minggu dipadati oleh Masyarakat OKU Selatan.
Banyaknya Masyarakat yang ingin menyaksikan kontes lomba bernyanyi dangdut/hiburan musik dangdut tersebut tumpahruah. Malam Grand final ini menampilkan 18 peserta. hasil dari tahapan seleksi dari tim juri sebanyak 112 peserta yang telah perform.
Pada acara tersebut dihadiri Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, Wakil Bupati, Anggota DPRD,VKapolres OKU Selatan, ketua PKK, Wakil Ketua hadir di tengah tengah SKPD, FKPD Sesepuh dan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan.
Setelah perform ke 18 peserta, tim juri akan menentukan pilihan nya dengan penilaian yang telah ditetapkan oleh tim juri untuk menentukan juaranya
Lagu cinta Hitam yang dibawakan oleh Andika berhasil menyabet juara satu dalam ajang kontes lagu dangdut HUT OKU Selatan Ke-16 tahun ini.
Dikatakan Andika saat seusai perform merasa bersyukur atas kerja kerasnya selama kontes hingga bisa terpilih menjadi juara satu yang mewakili Masyarakat OKU Selatan khususnya Desa Gunung Cahya dan umumnya Masyarakat kecamatan Buay rawan.
“Alhamdulilah, bersyukur kepada Allah s.w.t telah memberikan rezeki dan kesempatan kepada saya, juga terimakasih kepada keluarga saya yang telah mendukung.”ucap Andika
Lanjutkan “Kepada Masyarakat OKU Selatan saya ucapkan terimakasih atas dukungan nya dan Kepada pemkab OKU Selatan,serta segenap panitia terimakasih.
Semoga“ di tahun mendatang kontes dangdut ini diadakan lagi, selamat hari jadi kabupaten OKU Selatan semoga selalu maju dan cemerlang di tahun-tahun yang akan datang .”ucap nya Andika. (alfizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *