150 views

Dugaan Sementara Sopir Dam truk Mengantuk Sehingga Jatuh Kedasar Sungai

 

Lumajang, MA – Diduga sopir mengantuk sebuah dum truk masuk sungai di Jembatan Gladak Abang, Jalan Imam Bonjol,  Kelurahan Citrodiwangsan,  Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang,  Minggu (12/1/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Warga sekitar dikejutkan setelah mengetahui kejadian tersebut secara sepontan langsung mendatangi tempat kejadian dan membantu mengevakuasi supir Dum Truk dari tempat kejadian dan langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga sopir mengantuk sehingga Dum truk yang dikemudikan Moh Aris Ujang Sulaiman (21), warga Desa Kalibendo ,Kecamatan Pasirian, Lumajang menabrak pembatas jembatan sungai Kali Asem dan langsung terjun ke dasar sungai.

Ada dugaan supir tersebut mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan jalannya kendaraan. Truk pasir yang melaju dari utara tahu-tahu menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke dasar sungai Kali Asem sedalam 6 meter, ” Tegas Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana.
Dugaan awal begitu sopir mengantuk, namun dari pengakuan sopir truk tersebut stirnya terkunci secara tiba-tiba

“Namun semua itu masih akan didalami petugas,  tetapi menunggu sopir selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit baru nanti akan dilakukan pemeriksaan,” Pungkas I Putu Angga.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Joko Triyono menjelaskan, semula Kendaraan Truck Mitsubishi warna kuning Nopol : N-8158-YA berjalan dari arah Utara ke Selatan di jalan lurus kurang memperhatikan jalan oleng ke kanan Sehingga menabrak besi Pembatas Jembatan Gladak Abang kemudian terjatuh Ke dasar sungai sedalam 6 meter.

“Pengemudi Dum Truk Aris Ujang Sulaiman mengalami luka pada bagian pelipis kanan dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kiri,” ujar Ipda Joko Triyono.

Kejadian tersebut ditangani pihak LakaLantas Polres Lumajang. Hingga berita ini ditulis posisi Dum Truk masi didalam dasar sungai masi menunggu kendaraan derek untuk melaksanakan evakuasi badan kendaraan Dum truk.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *