Jawa TimurNasional

Seorang Istri Ketua DPRD Probolinggo Menuangkan Kekesalanya Lewat Facebook Viral

 

Probolinggo, MA – Kecurigaan Seorang Istri Di tuangkan Dalam Cuitan di sosmed Facebook saat ini Menjadi viral, karena cuitan tersebut berasal dari akun Facebook yang dimiliki Ika Wahyu Hidayah diduga di tujukan kepada Abdul Mujib yang saat ini menjabat ketua DPRD Kota Probolinggo, dalam tulisannya Ika Wahyu Hidayah menceritakan tentang sakit hatinya karena merasa di khianati oleh suaminya./Abdul Mujib.

“Ketika hati seorang Istri Tersakiti Maka ketika itulah Amarahnya Memuncak. cinta yang sekian dibina selama 7 tahun engkau khianati dengan tidur dengan wanita lain, hari ini tanggal 11 januari saya menyaksikan penghianatanmu, kemarin engkau Berpamitan mau kunjungan ke DPRD Pamekasan dan minta hotel di surabaya saat di telusuri Ternyata hotelnya di surabaya kok malah aneh”,ujar cuitan atas nama Ika Wahyu Hidayah dalam akun Facebook nya.

Dugaan kuat bahwa dalam cuitan facebook Ika Wahyu Hidayah merasa curiga karena sang suami telah menghianati dirinya dan berselingkuh dengan wanita lain saat sedang dinas luar kota sebagai Ketua DPRD, juga disebutkan dalam tulisannya sang istri menyusul ke surabaya sekitar pukul 22.00 WIB, malam itu juga, namun sesampainya di hotel tersebut suaminya telah cek out duluan dan pulang ke rumahnya.

Sementara saat media ini meminta konfirmasi melalui telfon selulernya kepada Ika Wahyu Hidayah menyampaikan, dan menyuruh hubungi sang suami silahkan ke pak mujib saja pak, saya sibuk dengan anak-anak, maaf saya tidak bisa memberikan jawabnya”singkat.

Ditanya tentang Kebenarannya atas cuitan tersebut Ika Wahyu Hidayah Juga Menjawab ,”maaf pak silahkan tanya langsung ke pak mujib saja karena Yang bersangkutan lah yang tau.tegasnya

Di lain pihak saat media Abpedsi.Com mencoba konfirmasi melalui telfon selulernya Abdul Mujib , HP tersebut tidak aktif Whatsapnya juga tidak di respon hanya di baca saja. (Djk.p)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *