152 views

GMBI Gelar Rapat Kerja Nasional

 

Lampung (MA)- GMBI gelar rakernas(rapat kerja nasional). Yang dihadiri seluruh distrik dan wilter GMBI seluruh Indonesia yang dihadiri oleh setiap ketua dan sekertaris dan metro satu perwakilan yang menghadiri acara rakernas tersebut, yaitu Eko Joko Susilo selaku ketua distrik metro dan juga Andrianto selaku sekertaris distrik kota metro.

Sementara rakernas di tahun ini dengan tema ” ciptakan jati diri GMBI di tahun 2020 “. Yang mana bertempat di grand Pasundan convention hotel dibandung Jawa barat.
“Sejumlah hal yang harus kita luruskan di GMBI, semoga rakernas ini menghasilkan kader anak bangsa yang bermoral, pintar, solid, dan berani, tapi juga memenuhi keilmuan tentang GMBI,” kata ketua umum Fauzan Rahman SE, sekaligus pendiri LSM GMBI.

Fauzan juga menambahkan, ada beberapa yang harus dihasilkan dan sama sama disepakati, kata ketum Fauzan Rahman.SE keilmuan dan pemahaman tentang GMBI, selanjutnya bagaimana upaya arah dan tujuan GMBI kedepan, Berarti pembahasan mengenai progam jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Ia pun mengatakan, GMBI harus menentukan dimana tempat ulang tahun GMBI ke-18 GMBI akan dilaksanakan, selain itu ketua umum mengatakan ada yang lebih penting dengan kondisi globalisasi secara ekonomi yang di pandang sangat menghawatirkan.

Oleh sebab itu, lanjutnya.dalam rakernas inipun akan disepakati untuk membentuk sekaligus melahirkan koperasi sebagai tulang punggung perekonomian di GMBI sekaligus mampu nantinya menjadi suatu pembadayaan bagi seluruh aktivis GMBI kedepannya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *