425 views

Sutris Terluka Parah Gara-Gara Kepergok Berduaan Dalam Kamar Dengan Istri Orang

 

Padang Lumajang, MA – H. Sutris (47) dengan kumis melintang dan tebal Pada Saat ini meringis kesakitan dengan luka dibagian wajah dan kepala dirawat di RSUD dr. Haryoto. Sutris dihajar hampir pingsan oleh Sunan (45) warga Kloposawit Desa Bodang Kecamatan Padang,Kabupaten Lumajang.

Bukan tanpa alasan Sunan menghajar Sutris, karena sebuah harga diri sebagai seorang lelaki sejati. Ketahuan Sang Istri bernama Nanik (36) di siang bolong berduan di dalam kamar Secara Spontan Sunan tanpa pikir pajang Emosi sudah mengusai dirinya.

Tanpa pikir panjang, pak RT itu langsung memukul Sutris menggunakan tangan dan kayu hingga Sutris luka parah dibagian wajahnya. Usai menghajar Sutris, Sunan langsung menyerahkan diri ke Polsek Padang. “Saya melihat itu sendiri dan saya emosi ya langsung saya pukul orang itu,” terang Sunan, Jum’at (17/01/2020).

AKP Thony Supartono Kapolsek Padang membenarkan dan menyatakan motif penganiayaan murni karena sakit hati. Pelaku melihat sendiri korban bersama dengan istrinya didalam kamar pelaku secara spontanitas melakukan penganiyaan.

“Motifnya tentang istrinya digauli sama laki-laki lain bernama Sutris kemudian saudara Sunan melihat istrinya selingkuh akhirnya terjadi perkelahian dan penganiayaan terhadap sutris,” pungkasnya.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *