601 views

BARAK NKRI Siap Pantau Pembangunan Sumsel

Sumsel (MA)- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI) ,siap kawal pembangunan di pemerintah khususnya di Sumatera Selatan.
hal tersebut di sampaikan Andi adellia,SH,selaku Tim advokasi. Sabtu  (18/1/2020). saat penyerahan SK,kepengurusan Dewan Pimpinan wilayah Sumatera Selatan ,di kantor  DPW BARAK NKRI di Palembang.
Pada kesempatan tersebut Warimin yang di percaya untuk menjadi ketua DPW,di dampingi oleh sekertaris,wakil ketua,bendahara dan Purwiji SH,selaku Tim Advokasi,juga mengatakan bahwa BARAK NKRI adalah salah satu lembaga yang ingin ikut berperan serta dalam mengawal pembangunan pemerintah,dan menegakkan hukum tanpa tebang pilih .di tegaskan lagi oleh Warimin ” kami,(ketua DPW BARAK NKRI,red) tidak akan ada tebang pilih dalam menegakkan hukum yang di sepakati oleh semua pengurus DPW BARAK NKRI.”Tegasnya.
“agaknya tidak main main untuk menegakkan hukum seperti halnya dalam waktu dekat DPW barak NKRI Sumsel akan menggandeng beberapa ADVOKASI Handal dan dalam waktu dekat DPW BARAK NKRI akan menjalin kerja sama dengan organisasi Advokad perkumpulan pengacara dan penasehat hukum indonesia  ( P3HI),yang barak di percayai orang-orang P3HI,”tuturnya.
DPW BARAK NKRI dalam waktu dekat,menurut sekertaris DPW BARAK NKRI Sumsel, Dedy Ardyansah mengatakan “tentunya kami (Barak NKRI,red) akan melapor kepada Kesbangpol Provinsi dan instansi pemerintah di Sumatera Selatan tentang keberadaan Barak NKRI.dan kami juga seperti apa yang di katakan oleh Pak ketua tadi akan melakukan kegiatan secara berkala,misal kami  akan mengadakan audensi kepada gubernur Sumatera Selatan dan Bupati se-sumatera Selatan.”katanya.
Lanjutnya, “selain itu kami juga akan mengadakan seminar wawasan kesadaran hukum bagi masyarakat Sumsel,dan akan membentuk DPD di Kabupaten kota di seluruh Sumsel.”tambahnya.(M.Anwar,SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *