189 views

Peristiwa Tak Lazim Terjadi di Kabupaten Jember Pohon Akasia Bisa Menangis

 

Jember, MA -Petang Kemarin pada waktunya azan magrib, tiba pohon tersebut mengeluarkan suara tangisan, Dari salah satu warga dan pengunjung dari desa sebelah sampai lari ketakutan. Alasanya pohon tersebut Memang benar – benar bersuara hingga membuat bulu kuduk merinding.

Peristiwa tak lazim itu terjadi di Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sebuah pohon akasia yang ada di halaman belakang rumah Wardi (83), warga setempat, mengeluarkan suara tangisan.Sabtu(18-1-2020)

Setiap hari ada ratusan orang yang datang ke lokasi, sejak pagi hingga malam hari.

Sebagian warga berebut dengan rasa penasaran dan antusias untuk mendekatkan telinga ke batang pohon itu. Pasalnya, suara tangisan jelas terdengar ketika telinga kita didekatkan ke batang pohon tersebut

Kemarin tepat wàktu azan magrib, pohonnya mengeluarkan suara tangisan. pengunjung dari desa sebelah sampai lari ketakutan. Yang katanya mendengar suara tangisan merintih membuat bulu kuduk merinding,” kata Mawardi, anggota keluarga pemilik pohon akasia yang bisa menangis itu,

Sebagian warga percaya bahwa ada makhluk halus bersemayam di pohon akasia tersebut yang tingginya mencapai 20 meter itu. Bahkan ada empat orang yang merukyah pohon tersebut semalam namun tidak menjeleskan hasilnya.

“Banyak yang nonton. Saya tidur saja,” kata Mawardi. “Kalau ada yang mengatakan itu suara makhluk halus, saya tidak percaya seratus persen kaŕena saya sendiri belum pernah liat mahluknya sambungnya(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *