158 views

Mayat Seorang Laki-Laki Tanpa Kepala Di Pantai Selatan Lumajang

 

Lumajang, MA -Warga yang tinggal di sekitar pantai selatan Dusun Timur Persil, Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian, dikejutkan dengan penemuan jasad tanpa kepala ditepi pesisir pantai Selatan . Minggu (19/1) sore.

Jasad tanpa kepala tersebut, ditemukan salah satu warga sore sekitar pukul 15.30. yang sedang beraktifitas tak jauh dari lokasi penemuan. Ciri ciri korban, memakai celana pendek kolor warna biru merek Adidas serta celana dalam warna cokelat.

Pàda Saat ditemukan, hanya bagian dada ke bawah dan tulang kondisi kering,” terang Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiarto ketika dikonfirmasi fihak kami Media Abpedsi Com.

Menurut Agus, sore itu fihaknya mendapat laporan jika ada penemuan mayat tanpa kepala di pantai selatan Desa Selok Anyar. Berdasarkan laporan tersebut, polisi mendatangi lokasi penemuan yang dimaksud.Ole warga tersebut.

“Jika dilihat dari postur tubuh, diduga mayat itu berjenis kelamin laki-laki,’ terang Agus lagi.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas Polsek Pasirian dibantu Tim BPBD Kabupaten Lumajang, mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan kantong jenazah yang kemudian diangkut menggunakan mobil patroli Polsek Pasirian, yang kemudian dioper ke ambulan untuk dibawa ke Rumah Sakit Pasirian yang dilanjutkan ke RSUD dr. Haryoto Lumajang.

“Saat ini, jasad korban masih diotopsi oleh petugas RSUD bersama tim iden Polres Lumajang. Selain itu, kami juga masih menunggu laporan dari warga apakah ada pihak keluarganya yang hilang atau belum pulang hingga beberapa hari, ini dan segera melapor ke polsek pasirian”,pungkasnya.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *