795 views

Bakal Calon Bupati Tobasa Dolok M Panjaitan, ST, Sukses Menggelar Syukuran Awal Tahun

 

Tobasa, Balige,MA- Bakal calon (bacalon) Bupati Tobasamosir (Tobasa) Dolok Maringan Panjaitan, ST, sukses menggelar syukuran awal tahun (Bona Taon). Syukuran digelar pada hari Selasa (21/01/2020) bertempat di Gedung Serbaguna HKBP Balige, Kabupaten Tobasamosir (Tobasa). Syukuran dimulai sekitar pukul 12:00 Wib hingga selesai.

Syukuran diawali dengan melaksanakan ibadah yang dibawakan dengan acara ibadah Kristen, yang dipimpin Pdt. Donald Pieter Sinaga S.Th, MA, dengan membawakan khotbah yang diambil dari Nats Alkitab Lukas 7: 10. Pendeta Donald Pieter dalam khotbahnya mengatakan, bahwa masa sekarang ini pemimpin yang diperlukan adalah manusia yang mampu serta belajar untuk peduli kepada semua orang, peduli pada Gereja, belajar berbagi, terlebih kepada orang yang lemah. Pendeta Donald menekankan agar setiap orang jika Jabatannya sudah tinggi, kaya, namun diharapkan berkarakter rendah hati.

Usai ibadah, Rinto Hutapea selaku panitia pelaksana syukuran dan Jamel Panjaitan selaku ketua tim keluarga pemenangan dalam kata sambutannya mengatakan syukuran undangan disebar sekitar tiga ratus, termasuk tim pemenangan Dolok M Panjaitan dari 16 Kecamatan yang terdiri dari Kordinator Kecamatan (Korcam) Kordinator Desa (Kordes) relawan, simpatisan dan media, akan tetapi antusias yang hadir diluar undangan resmi dapat terlihat jumlah yang hadir sekitar enam ratus orang.

“Syukuran ini dilaksanakan selain mengawali awal tahun, juga sebagai sarana bagi kita semua untuk mempererat hubungan kerja dan silahturahmi diantara tim, juga lebih dekat kepada Bapak Dolok M Panjaitan, sebagai bacalon Bupati yang akan kita perjuangkan dan menangkan sebagai Bupati Tobasa untuk periode berikutnya pada pilkada 2020. Mari kita bekerja, bersatu, bersama demi memenangkan Dolok M Panjaitan sebagai Bupati Tobasa,” kata Rinto Hutapea.

Dolok Maringan Panjaitan dalam kata sambutannya, mengapresiasi dan ucapkan terimakasih atas kehadiran dari seluruh undangan. Menurutnya dukungan dari setiap pihak terlebih tim pemenangan sangat dibutuhkannya disaat mengikuti proses pilkada 2020.

“Terimakasih buat semuanya yang setia menemani saya berjuang, harapan saya kita semua diberkati Tuhan sehingga kita diberi kesehatan, kekuatan dari awal hingga proses pilkada usai. Bagi semuanya bijaklah bekerja dalam tim pemenangan, bekerja sesuai aturan yang berlaku. Bijaklah bermedia sosial, jauhkan tindakan melakukan pemburukan karakter untuk tim dan bacalon lainnya. Mari bantu saya berjuang untuk meraih kemenangan, demi kemajuan Tobasa saya siap memimpin Tobasa ke arah TOBASA SEHAT ,” pungkas Dolok M Panjaitan.

“Sekitar enam bulan yang lalu Dolok Center sudah berdiri sebagai wadah tim kita dan bagi siapapun. Mari semuanya datang dan singgah, anda semua akan diterima dan dilayani setiap hari Senin hingga hari Sabtu mulai pukul 08:00 Wib hingga pukul 17:00 Wib. Dolok Center terbuka bagi siapapun untuk mendengar, menjawab aspirasi demi mencapai slogan TOBASA SEHAT,” tambah Dolok M Panjaitan.

Chandra Simanjuntak salah seorang simpatisan berprofesi sebagai sopir becak, disela sela acara mengatakan “Semoga Bapak Dolok M Panjaitan diberi kesehatan, diberkati Tuhan dan diberikan kesempatan menang untuk memimpin Kabupaten Tobasa sebagai Bupati. Asa manuk ni Bonan Dolok martahuak di topi pasir, sautma Amanta Dolok M Panjaitan na Gabe Bupati Tobasamosir,” harap Chandra Simanjuntak.

Terlihat turut datang dan hadir puluhan perantau yang sukses dari luar Tobasa diantaranya dari Jakarta dan Papua untuk menyampaikan dukungannya kepada Dolok M Panjaitan. Usai ibadah dan penyampaian kata sambutan, para undangan dijamu makan bersama dan diikuti acara hiburan yang menghadirkan artis ibu kota Jakarta yakni Trio Eleksis dan artis lokal Tobasa.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *