5.205 views

Carok Berujung Maut Diteras Rumah

 

Pasirian,Lumajang-MA -Terjadi
Carok berujung maut didepan. Teras rumah antara Zaenul (33) dengan Jumadi (40), Rabu sekira (09 WIB) Keduanya warga Condro Kecamatan Pasirian Lumajang keduanya masih Bersaudara Kakak Beradik.(22-01-2020)

Kejadian Bermula Jumadi (korban) Datang dan minta dibelikan sepeda motor kepada Adi, kakaknya Karena Adi menjawab tidak punya uang, Lantas korban Naik pitam dan marah-marah sampai pada akhirnya terjadi cekcok mulut Para tetangga datang setelah mendengar kegaduhan untuk melerai. “Setelah di lerai para tetangga menganggap sudah selasai permasalahanya.

Menurut tetangganya pertengkaran itu Dikira sudah tidak ada apa-apa,” jadi di tinggalKanlah keduanya tanpa ada rasa Curiga akan terjàdinya pembunuhan.

Berdasarkan informasi sementara, Jaenul (pelaku) Anak dari jumadi mengetahui kalau ayahnya mau dibunuh oleh (korban), kemudian Zaenul mengambil sebilah pedang dan langsung membacok korban hingga merenggang nyawa di tempat kejadian.

Setelah kejadian Sipelaku jaenul menyerahkan diri ke Polsek Pasirian.Dan sudah di amankan dan tangani untuk penyelidikan selanjutnya.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *