681 views

Maju Pilkada Tobasa, Pasangan Simson Panjaitan Dan Tota Manurung Daftar Ke Partai Demokrat

Tobasa, Balige,MA-Pasangan Simson Panjaitan dan Tota Manurung, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tobasamosir (Toba) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrat Kabupaten Toba. Pasangan Simson-Tota datang mendaftar ke kantor Partai Demokrat yang berada di Jln. TD. Pardede, Balige bersama timnya pada hari Jumat (24/01/2020) sekitar pukul 08:30 hingga selesai.

Kedatangan pasangan Simson-Tota disambut oleh panitia penjaringan yakni Tamba Aritonang, Anita Siahaan, Paulina Siahaan, Martua Tampubolon bersama pengurus lainnya. Tamba Aritonang ucapkan selamat datang kepada Simson-Tota atas kedatangan mereka mendaftarkan dirinya dan mengambil formulir pendaftaran.

“Selamat datang, sebagai arahan dan aturan yang ditetapkan DPP Partai Demokrat, kita hanya akan menerima bacalon yang berpasangan (satu paket) dimulai tanggal 20 Januari hingga 20 Februari 2020 nanti. Seleksi bagi bacalon di tingkat DPC akan dilakukan dalam tiga tahapan yakni, seleksi administrasi, penilaian langsung oleh lembaga survey yang kita persiapkan dan uji kompetensi, yang mana hasilnya akan diteruskan ketingkat DPD Propinsi hingga ketingkat pusat DPP,” sebut Tamba.

Simson-Tota mengatakan terimakasihnya kepada panitia atas sambutan serta keterangan syarat yang disampaikan panitia penjaringan. “Kami bersedia mengikuti segala syarat yang diaturkan partai Demokrat. Kami berdua menerapkan slogan MANTAP yakni Mandiri, Aman, Nyaman, Transparan. Harapan kami Tuhan merestui langkah kami dan partai Demokrat meloloskan kami sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati untuk bertarung pada Pilkada 2020,” ujar Simson-Tota.

Terlihat usai menerima formulir dan foto bersama, pasangan Simson-Tota meninggalkan kantor partai Demokrat. Pasangan Simson-Tota berjanji secepatnya akan mengisi formulir serta menyampaikannya kembali, sebagai syarat pertama.
(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *