3.971 views

Ribuan Tamu Undangan Hadiri Pesta Pernikahan Anak St. Kasmin Simanjuntak

Tobasa, Simalopak,MA-Ribuan tamh undangan dari berbagai elemen tampak menghadiri pesta pernikahan Bobi Gorga Simanjuntak, SE putra dari Bapak St. Kasmin Simanjuntak yang digelar di Desa Simanobak Kecamatan Silaen, Tobasamosir (Tobasa) pada hari Jumat (24/01/2020)

St. Kasmin Simanjuntak merupakan mantan Bupati Tobasa didampingi isterinya Netty Pardosi yang juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Tobasa periode 2014-2019, tampak bergembira atas pernikahan putranya Bobi Gorga Simanjuntak, SE dengan mempelai wanitanya Imelda Novitasari Tambunan, SE.

Sebelum melaksanakan acara adat Batak Toba, Bobi Gorga Simanjuntak dengan Imelda Novitasari Tambunan, sekitar pukul 09:00 Wib laksanakan ibadah pemberkatan pernikahan secara Kristen di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Simanobak, Resort Parsambilan. Bobi dengan Imelda diberkati oleh Pdt. Tumpak Siahaan, S.Th, Praeses Distrik IV Toba Hasundutan.

Usai pemberkatan, bertempat di Charasby rumah St. Kasmin Simanjuntak, acara adat Batak Toba digelar diisi dengan tortor dan berbagai acara adat resmi Batak Toba, yang diiringi Gondang Batak ditambah musik tiup, keyboard dan musik band, serta dihibur penyanyi lokal dan penyanyi ibukota.

Usai menikmati makanan dan minuman yang disuguhkan pihak keluarga St. Kasmin Simanjuntak, seluruh tamu yang hadir terdiri dari pejabat, pengusaha, warga, kerabat, keluarga, anggota DPRD, unsur Kepolisian, unsur TNI, insan pers, LSM, OKP, dan lainnya, terlihat memberikan tali kasih dalam bahasa Batak ‘tumpak’ kepada pihak keluarga St. Kasmin Simanjuntak.

Bobi Gorga Simanjuntak pernah duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Tobasa periode 2014-2019. Bobi juga merupakan ipar dari Efendi Napitupulu, Ketua DPRD Tobasa periode 2019-2024 juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Tobasa.

Jubel Panjaitan merupakan wartawan senior di Tobasa disela sela acara mengatakan “selamat menempuh hidup baru buat Bobi Simanjuntak dengan Imelda Tambunan. Kiranya menjadi rumah tangga yang akur, sejahtera, diberkati Tuhan segera diberi keturunan (anak),” ucap Jubel.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, usai seluruh rangkaian acara adat Batak Toba, akan digelar acara hiburan yang dihibur artis lokal dan ibukota Jakarta, diantaranya Rita Butarbutar, Trio Lantamal dan lainnya.
(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *