223 views

L.KPK Lahat Laporkan Dugaan Korupsi Proyek

Lahat (MA) – Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi  ( L.KPK ) melaporkan dugaan korupsi pada dua titik proyek pembangunan wisata yakni wisata Curup maung dan wisata TRRK RIBANG KEMBANG yang terletak di kecamatan Gumay Ulu kabupaten ke kejaksaan tinggi kabupaten Lahat. pada  23 januari 2020.
 L.KPK  menyerahkan laporan tersebut kepada pihak kejaksaan tinggi Lahat,  guna untuk proses hukum yang lebih lanjut pihak lembaga komando pemberantasan korupsi  (L.KPK ) diminta datang kembali ke kejaksaan tinggi kabupaten Lahat  pada hari senin 27 januari 2020.
Menurut ketua lembaga komando pemberantasan korupsi ( L.KPK )  yakni M Ependi beliau akan terus pantau kasus ini hingga tuntas, karena proyek pembangunan pada dua titik wisata tersebut menghabiskan anggaran yang cukup besar yakni berkisar Rp.1.590.000.000-, Milyar dan menurut saya menurut saya nilai uang itu besar dan saya mendesak agar pihak kejaksaan tinggi segera memproses kasus sesuai dengan undang undang yang berlaku,” ujar ketua L.kpk  kepada salah satu awak media melalui via telpon.(rifa’i).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *