96 views

Kapolres Lumajang Akbp Adewira Memberikan Himbauan Kamtibmas Di Orkes desa

 

Lumajang, MA – Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si naik ke atas panggung saat diselenggarakan pentas orkes dangdut di Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono Sabtu, (25/01/2020).Bukan Untuk
menyumbangkan suara emas ataupun memberikan saweran kepada biduan, akan tetapi naiknya ke atas panggung adalah untuk menyampaikan himbauan kamtibmas Dan kepada pengunjung Didalam kegiatan orkes yang hadir.

Dalam kesempatan itu kapolres mengajak kepada para penonton untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban.silahkan bergembira dan heppy akan tetapi kita juga harus pikirkan ke amanan juga ke nyamanan.Tegasnya

“Mari kita ciptakan rasa aman dan ketertiban dalam kegiatan pentas orkes ini, kami Berharap bagi para warga yang akan berjoget tidak melakukan hal yang melanggar hukum,” Tuturnya pada saat menyampaikan himbauan.

Tak lupa Ka. Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang AKP Masykur mengingatkan kepada para penonton untuk menjaga keamanan kendaraan mereka.masing-masing.

“Untuk menghindari curanmor parkirkan kendaraan anda di tempat yang aman, pastikan Terkunci.kunci setir bila perlu ” Imbuhnya.

Selain itu juga menghimbau agar penonton tidak mengkonsumsi minuman beralkohol atau miras.yang bisa membawa dan memancing keributan masal.Pungkasnya(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *