134 views

PMMR Peduli Warga Musibah Kebakaran

MUSI RAWAS,MA – Ahad, 26 Januari 2020 Pemuda Muslim Musi Rawas sambangi rumah warga yang terkena musibah kebakaran beberapa hari lalu.

Sekretaris Umum, Riky Aji Pambudi dan Kabid Sosial Masyarakat Kiki Aprilia bersama anggota PMMR lainnya memberikan pakaian layak pakai, sembako dan beberapa jumlah uang dari hasil sumbangan yang dihimpun oleh PMMR melalui bendahara.

Ibu Kartija merupakan janda dengan seorang anak laki-laki bungsunya yang tinggal di Desa Sadarkarya Kab. Musi Rawas. Alhamdulillah saat ini Ibu Kartija dan anaknya sudah ada tempat tinggal pasca musibah kebakaran, yang merupakan bantuan/gotongroyong warga setempat seperti papan, kayu, paku, genteng dan lain-lain.

“Dengan hadirnya PMMR ini semoga dapat memberikan kebermanfaatan kepada Ibu Kartika khususnya dan warga Musi Rawas lain nya”, sampai Riki.

Lanjut Kiki selalu Kabid Sosmas PMMR berharap semoga Ibu dan keluarga bersabar dan tanah atas musibah yang telah menimpa dan semoga Allah SWT memberikan ganti yang jauh lebih baik. Aamiin

#pmmr
#pemudamuslimmusirawas
#pmmrpeduli
#musirawas
#musibahkebakaran

Reporter ( M Rifa’i )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *