998 views

Syukuran Pelantikan Effendi Napitupulu, SE Sebagai Ketua DPRD Tobasamosir, sukses Digelar

Tobasa, Porsea,Ma- Syukuran Pelantikan Effendi S.P Napitupulu, SE sebagai ketua DPRD Tobasamosir (Toba) periode 2019- 2024 berjalan sukses dengan dihadiri ribuan Undangan, dari berbagai elemen, termasuk pejabat Pemkab Toba diantaranya Wakil Bupati Hulman Sitorus. Syukuran digelar pada hari Minggu (26/01/2020) bertempat di Sopogodang Raja Martua, Kecamatan Porsea.

Sebagai bentuk ucapan syukurnya Effendi Napitupulu, SE sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Toba, syukuran diawali ibadah kebaktian secara agama Kristen, yang dipimpin oleh Pdt. M Simatupang, STh. Pendeta berpesan “bekerjalah sesuai hati nurani, laksanakan amanah rakyat sesuai aturan yang berlaku dan berbuatlah itu semua sesuai kehendak Tuhan demi memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat Toba,” pesan Pdt.M Simatupang, STh.

St. Kasmin Simanjuntak, mantan Bupati Toba yang ke- III juga sebagai mertua dari Bapak Effendi Napitupulu, turut memberikan support saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan sebagai Ketua DPRD harus mampu merangkul seluruh elemen. “Rangkul dan satukan komitmen dan tujuan semua pihak, terlebih pihak legislatif dan eksekutif serta judikatif, untuk menggerakkan proses pembangunan Toba kearah kemajuan. Perjuangkanlah hak masyarakat, jalinlah hubungan baik bagi sesama anggota dewan, kembangkan lah partai Golkar,” pesan St. Kasmin. Simanjuntak.

Effendi Napitulu, SE sebelum menyampaikan kata sambutannya, terlihat memanggil seluruh tim pemenangan, para rekannya caleg dari partai Golkar yang berjuang pada pileg 2019 serta para pengurus partai Golkar Toba, bersama dengannya naik di atas mimbar mendampinginya untuk menyampaikan ucapan syukurnya, serta menyampaikan terimakasihnya buat seluruh yang berperan demi kemenangan yang diraihnya dan dicapai partai Golkar Kabupaten Toba.

“Terimakasih bagi saudara sekalian yang berjuang bersama saya, mulai dari pengurus ranting, kecamatan dan daerah atas peran serta kalian sehingga partai Golkar di Toba memperoleh suara dan kursi terbanyak di Lembaga Legislatif Toba. Golkar memperoleh enam (6) kursi DPRD Toba, sehingga sesuai aturan maka yang memimpin DPRD Toba adalah dari partai Golkar yakni saya sendiri. Keberhasilan yang kita peroleh ini adalah keberhasilan kita semua. Posisi ketua DPRD ini adalah amanah dari semua elemen terlebih sebagai amanah dari seluruh masyarakat kabupaten Toba,” ucap Effendi Napitupulu, SE.

“Mari bekerjasama yang baik membawa kabupaten Toba kearah kemajuan yang lebih baik, kami memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Toba agar kami dipercayakan sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan aspirasi rakyat. Seluruh anggota DPRD berjumlah 30 orang, mulai tahun ini hingga tahun 2024 berharap bisa bekerjasama, bahu membahu untuk membangun dan menciptakan Toba menuju Toba yang unggul dan Toba sejahtera,” tambah Effendi Napitupulu, SE.

Terlihat usai penyampaian kata sambutannya Effendi Napitupulu mengajak seluruh undangan yang hadir, makan bersama serta mengucapakan yel yel partai Golkar ” Golkar,,,,, Indonesia, Indonesia,,,,,, Golkar.” Usai makan bersama para undangan pun disuguhkan hiburan yang menghadirkan artis lokal dan artis Batak Ibukota Jakarta. Turut menghibur diantaranya Rani Simbolon, Rita butarbutar, Dorman Manik, Trio Lantama, Trio Eleksis, pelawak Batak Meri Sinaga.
(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *