321 views

Seorang Pria Nekat Bunuh Didiri Di Dalam Lapak Dengan Cara Gantung Diri

 

Lumajang, MA – Di dalam Pasar Yosowilangun hari ini selasa tidak seperti biasanya, Begitu Ramai pengunjung. pasalnya pagi ini dikejutkan dengan adanya penemuan salah Satu dari seorang pedagang Nekat Mengakhiri Hidupnya dengan gantung diri didalam lapak pasar Yosowilangun yang diketahui sekitar pukul 06.30 wib pagi.(28 -01 -2020)

Korban diketahui bernama Yudi (41 thn) warga Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang yang keseharian berjualan dilapak didalam pasar tersebut.

Menurut Wagito selaku Kepala Pasar Yosowilangun yang kita temui di tempat kejadian perkara menyampaikan bahwa untuk kejadiannya Pastinya tidak ada yang tau , korban diketahui sudah dalam keadaan tergantung dan itu pertama kalinya ditemukan oleh istrinya saat membuka lapaknya pagi tadi.

“Untuk kejadiannya tidak tau pasti jam berapa, yang menemukan pertama kali istrinya saat mau membuka lapaknya pagi tadi, mereka baru saja menempati lapak tersebut sekitar 4 bulan belakangan ini dan berjualan ayam geprek, dan informasinya keluarga mereka kurang harmonis.Tuturnya

Sementara Iptu Suhari, S.I.K., Kapolsek Yosowilangun menjelaskan saat di konfirmasi lewat telepon selulernya, bahwa membenarkan atas kejadian gantung diri di pasar Yosowilangun.

“Benar mas di pasar Yosowilangun sekitar pukul 06.30 WIB tadi diketahui ada kejadian orang gantung diri, kami mendatangkan tim investigasi dari polres Lumajang, jenazah langsung di bawa ke RSU Haryoto Lumajang guna di autopsi namun setelah itu langsung diserahkan ke pihak keluarganya” Terang Kapolsek Yosowilangun.

“Untuk motif dari peristiwa ini masih belum jelas dan masih kami dalami.motif yang sebenarnýa Tetang Persoalan yang terjadi selama ini.Pungkasnay(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *