153 views

Melihat Sisi Dibalik Elizana Halawa

Nias selatan (MA)- Elizama Halawa selaku PNS di DISHUB di kabupaten Nias Selatan dia ditugaskan dipelabuhan teluk dalam tugas adalah mengontrol kapal penumpang yang masuk atau yang berangkat di pelabuhan teluk dalam di dalam menjalankan tuga sebagai DISHUB ia sangat teliti dan memahami pekerjaany,ia juga selalu berkodinasi kepada awak kapal tentang mengenai keamanan dalam kapal sekaligus juga menanyakan kepada penumpang mengenai nyaman dan adanya di dalam kapal.
Saat dijumpai Elizama Halawa mengatakan bahwa dirinya menjalankan tugas ini sesuai perintah atau SPT yang di keluarkan oleh kepala Dinas DISHUB kabupaten nias selatan ( teluk dalam 14-01-2020) sudah berjalan selama tiga minggu sudah di jalankan tugas, jam masuk kerja mulai jam 08 pagi sampai selesai 11malam atau kapal sudah berangkat sesuai rutenya masing-masing.
Tugas pokoknya  meliputi .melakukan pengecekan jumlah penumpang keberangkatan kapal .melakukan pas penumpang sebagai retribusi daerah kabupaten nias selatan dan turut mengetahui manifes jumlah penumpang pada setiap keberangkatan kapal.
Dirinyq  perlu di contoh di kabupaten Nisel karna di dalam menjalankan sangat bagus dan loyalitas kepada penumpang dalam melayani sempat awak media ABPEDSi ketemu pak elizppp Pada saat jam istrahat sedikit kami berbincang mengenai tugas ia langsung menawarkan kepada kami melihat langsung di lapangan mengenai pelayananaya dan kamipun juga mengikuti perkembangan dilapangan pada saat di survei sangat puas termasuk penumpang sangat puas dan awak kapal senang kepada pk Elizama Halawa dalam menjalankan tugas. (kristian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *