95 views

Para pelaku Ranmor Dan Penadahnya Di Ringkus Tim Tangguh Polres Lumajang

 

Lumajang, MA – Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang telah mengungkap Dan Fakta kasus pencurian sepeda motor milik korban Seneji warga Dusun Kebonan Desa Gesang yang telah raib di gondol maling pada( 26/09/2019) namun kini sudah ditemukan dan pelakunya pun tertangkap atas nama Budi Winarto (32) Dusun Wringin Cilik Desa Pulo Kecamatan Tempeh, sedangkan untuk penadah motornya Bernama. Soekari evendy (42) Dusun Kebonan Desa Gesang Kecamatan Tempeh.

Ada 2 pelaku namun yang satu masihnya Masih buron dan menjadi DPO, polres Lumajang untuk seorang penadahnya sudah kami tangkap” Tutur Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur

Sedangkan pelaku lainnya atas nama Wanto(DPO) warga Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun. Dari pengembangan kasus bahwa keterangan dari Budi telah melakukan pencurian sepeda motor 4 kali bersama Wanto yang statusnya masih DPO,dari keempat TKP tersebut di Dusun Putuk, Dusun Darungan, Dusun Nguter dan di Nguter.krajan

Kronologis kejadianya sepeda motor itu hilang ketika Korban mencari rumput di sawah dan lupa tidak mengunci setir, ketika korban sudah selesai mencari rumput hendak pulang tiba-tiba sepeda motornya sudah tidak ada di tempat Lagi. Lalu sikorban bergegas dan segera melapor ke Mapolsek Tempeh.

“Alhamdulillah kami sudah berhasil ungkap pelakunya. Menurut keterangan Wanto sampai saat ini menjadi( DPO ) kami mohon agar sesegera Mungkin untuk menyerahkan diri sebelum Tim kami melakukan tindakan tegas dan akan kami paksa” ungkap AKP Masykur seusai melakukan pers release di Mapolres Lumajang (31/01/2020).(DJk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *