472 views

Elexis Trio Dukung Dolok M. Panjaitan Untuk Duduk Sebagai Bupati Tobasa Berikutnya

Tobasa, Balige,MA-Elexis Trio artis Batak dari Ibu Kota Jakarta, dukung penuh Dolok M Panjaitan untuk duduk sebagai Bupati Tobasamosir (Tobasa) berikutnya melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dolok M Panjaitan turut sebagai peserta bakal calon Bupati Tobasa untuk ikut bertarung pada saat Pilkada, sesuai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020.

Menjelang Pilkada di Kabupaten Tobasa, setiap bakal calon ( Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Tobasa berlomba-lomba untuk menarik simpatik para pemilih, agar dipilih dan terpilih pada saat Pilkada nanti. Terlihat, ada yang berinteraksi langsung kepada masyarakat dan ada juga melalui media sosial, dan berbagai cara lainnya.

Elexis Trio dukung Dolok M Panjaitan dengan cara silaturahmi pada warga dibarengi talentanya, yakni dengan bernyanyi. Dukungan tersebut bertujuan agar Dolok M Panjaitan semakin diminati para pemilih, ditambah semakin menaikkan elektabilitas Dolok M Panjaitan.

Rudy Sirait selaku tim Center Dolok M Panjaitan yang juga ikut serta mendampingi Elexis trio dalam keterangannya pada media ABPEDSI. COM (01/02/2020) mengatakan sosialisasi ini sudah dilaksanakan beberapa minggu ini, namun hari ini dan besok fokusnya ke daerah Habornas (Habinsaran, Borbor, Nassau).

“Kita sudah bergerak beberapa minggu sebelumnya, namun hari ini kita fakusnya ke daerah Habornas (Habinsaran, Borbor, Nassau) dulu. Tujuan kita hanya mensosialisasikan kandidat kita Dolok Maringan Panjaitan ke masyarakat sambil membagikan kalender 2020,” ujar Rudy.

Menurut Rudy Sirait cara sosialisasi ini akan terus dilakukan hingga menyentuh masyarakat seluruh Desa yang berada di – 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tobasa dan seluruh tim akan terus bekerja keras untuk bisa menaikkan elektabilitas Dolok Maringan Panjaitan.

Dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini Sahabat Dolok, Korcam dan Kordes yang sudah dibentuk sudah bergerak untuk mensosialisasikan Dolok Maringan Panjaitan Bakal Calon Bupati Toba Samosir, tutup Rudy Sirait.
(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *