168 views

KM.Wira Ono Niha Hadir di Nias Selatan

Nias Selatan (MA)-  Kapal penumpang KM.WIRA ONO NIHA mengakut penumpang sebanyak 460 orang di luar dari penumpang juga menampung mobil ekspedidi sebanyak 25 unit, kapal WIRA ONO NIHA ini mempunyai fasilitas yang sangat mewah mulai dari tempat tidur kursi dan juga menyediakan tempah ibasah musolah dan bukan hanya itu ada tempat tidur rajang, tempat klinik, VIP sebanyak 80,kamar 80 bat.
Saat Mediaabpedsi.com berbincang kepada awak kapal Wira Ono Niha Darwin Naigolan chief officer dia mengatakan bahwa keamanan penumpang di dalam kapal tugas prioritas utama kami melayani penumpang dengan tulus ,kapal wira ono niha sudah berjalan 4 bulan tanggal pertama masuk wira ono niha di kabupaten Nias Selatan (04-10-2019),awak kapal sebanyak  22 orang.
KM. WIRA ONO NIHA rutenya menuju pelabuhan Sibolga ke pelabuhan teluk dalam kabupaten nias selatan dalam satu hanya 3 kali menuju pelabuhan teluk dalam yaitu hari senin, kamis, sabtu KM. WIRA ONO NIHA sudah kerja sama kepada pemerintah kabupaten nias selatan untuk memperlancar transportasi masyarakat .(kritian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *