109 views

Niat Melerai Perkelahian, Soleman Jadi Sasaran

… (MA)- Niat meleraikan orang yang hendak berkelahi,Soleman malah menjadi korban hingga mengalami luka sobek akibat di pukul pake pipa besi.
Kejadian bermula saat Soleman Mada  Day Praing pergi ke bengkel atas nama pemilik “Aris poan”di pameti karata untuk mengambil alat mobil yang sudah di perbaiki di bengkel tersebut. sesampai di bengkel tersebut Aris dan kawan kawan sedang duduk minum minuman keras (Miras) jenis peci sambil karoke.Leman pun di ajak duduk dan ikut minum minuman jenis peci.(31/1/2020).
Sekitar jam 22:00.Wib.Buyung tetangga rumah tempat karaoke minta untuk mengecilkan volume music kemudian di kecilkan dan akhirnya di matikan musicnya.
Entah apa yang merasukinya Aris ngomel sama kakaknya karena di suruh matikan musik.kemudian terjadilah keributan hingga main fisik.
Melihat kejadian itu Soleman mada day praing ini meleraikan mere namun datanglah seosorang  UCK (nama inisial,red )ll langsung datang dan membawa sepotong besi dan marah membabi buta hingga memukul ibunya sendiri,karena melihat itu Soleman pun mendorong UCK sambil berkata,”kenapa kamu tega memukul ibumu sendiri”,tak menghiraukan itu UCK  pun dengan sengaja mengayunkan besi pipa tersebut ke bagian testa  hingga terjadi luka sobek.
Kemudian leman mendapatkan pertolongan dari Umbu Aris untuk membawa leman menghindar dari tempat kejadian tersebut dan sekaligus membawa leman ke puskesmas Lewa.
Namun setelah di perjalanan memutuskan untuk memberi kabar pihak keluarga di tangga Madita.sesampainya di tangga Madita leman di bawa ke kantor Polisi guna membuat laporan.
Pihak keluarga korban saat ditemui Mediaabpedsi.com, mengatakan agar polisi menindak tegas pelaku yang telah menganiaya korban tersebut sesuai dengan undang undang yang berlaku.(erson).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *