676 views

Pengguna Jalan Keluhkan Jalur Masuk Gerbang Tol Tegineneng Timur

 

Lampung (MA)- Sebagian pengguna jalan keluhkan jalur masuk Gerbang Tol (GT ) Tegineneng Timur, Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) yang kurang nyaman bagi pengguna jalan.pasalnya keadaan jalur masuk ke gerbang terlihat rusak dan berlubang.tidak sedikit kendaraan kecil yang mempunyai model rendah (ceper,red) nyangkut di body kendaraan.

Diketahui Jalan Tol Trans Sumatra ruas Bakauheni – Terbanggibesar (Bakter) tersebut dikelola oleh PT.Hutama Karya.dan Gerbang Tol Tegineneng Timur merupakan gerbang keluar masuk bagi pengendara khususnya alokasi dari daerah Kota Metro dan Lampung Timur.

” iya itu diperbaiki dong jalannya jangan begitu. Letaknya pas dijalur masuk dan keluar lagi lobangnya. Lah kalo jenis mobil sepeti yang saya miliki ini kalau tidak hati hati bisa nyangkut di bempernya.” Ungkap Yohanes (37) pengguna jalan warga kota Metro.

Masih dikatakannya.” ini kan Tol Lampung kebanggaan masyarakat Lampung kok begini sih kontruksinya. Toh kan kita pengguna jalan ga gratis tapi pake tarif,berikan kenyamanan dong pastinya.”ucapnya.

Ia berharap kepada pengelola Jalan Tol, untuk memperbaiki jalur tersebut guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. (del/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *