95 views

Si Begal Sadis Menangis Takut Dengan Jarum

Lumajang,  (MA) – Salah Satu dari Pelaku Curanmor yang sudah di beri timah panas oleh Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang menangis kesakitan saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara dan meminta ampun bahkan tidak mau dijahit lantaran takut dengan jarum. Poniman (Pelaku,red) (35) warga Desa Bulaktal Kecamatan Yosowilangun yang berlumur darah dibagian kali tak tahan menahan rasa sakit.Jumat, (31/01/2020).
Beberapa kali, Poniman  terlihat meringis tidak kuat menahan rasa Sakit. Sementara darah terus mengalir di kaki kanannya. Saat menuju mobil Tim Cobra,dia juga tidak kuat hingga terjatuh dan tidak bisa bangun beberapa menit.
“Saya atas nama pribadi menyesal.telah Melakukan perbuatan yang banyak merugikan Orang lain semua ini,karena terpaksa dan terhimpit masalah ekonomi,” tutur Poniman saat ditanyai Awak media Abpedsi Com.dengan suara terbata-bata.
Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si menegaskan  bahwa Poniman  pelaku pada saat akan ditangkap melakukan perlawanan.sehigga tindakan tegas harus di berikan pada Poniman Oleh Tim Tangguh.
“Inilah akibatnya Yang Harus diterima Oleh Poniman Kalau Berani melakukan perlawanan kepada tim kami” Tegasnya.
Polisi sempat memberikan tembakan peringatan agar Poniman menghentikan usahanya untuk tidak kabur. Namun, peringatan polisi tidak di Indahkan“ Dan Kami terpaksa Harus ambil Tindakan tuk melumpuhkan poniman  dengan menembak kaki bagian kanannya setelah dia mencoba kabur dan mengabaikan tembakan peringatan,dari tim Tangguh.”Tuturnya.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *