99 views

Samber Park Kota Metro Dibanjiri Pengunjung

 

Lampung (MA)- Masyarakat Kota Metro,Lampung padati Samber Park malam ini Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro H Ampian Bustami dan Rudy yang maju dalam Pilkada 2021/2026 menggelar Acara yang bertemakan Semarak Pesta Rakyat Kota Metro,

Masyarakat Metro yang hadir begitu ramai dan acara begitu meriah,turut hadir dalam acara H A Pairin Walikota Metro,dalam sambutannya Pairin mengatakan agar kiranya Masyarakat Kota Metro dapat mendukung Ampian dan Rudy dalam Pilkada nanti.
Sementara Ampian dan Rudy memberitahukan program-programnya kedepan pada Masyarakat Metro,” kami sangat berharap agar masyarakat Kota Metro dapat turut mendukung program yang akan kami lakukan nanti,”jelasnya lagi.

Tiyas salah seorang masyarakat yang hadir mengatakan,” saya kesini dengan keluarga mas, ya sangat terhibur ya karena baru ini di awal tahun 2020 ada konser-konser. Pengen melihat artis liga dangdut mas,” ucap Tyas (34) warga Kel. Tejosari, Kec. Metro Timur.

Selain itu, sejumlah masyarakat yang hadir juga berharap dan berdoa agar ABDY mendapat amanah untuk memimpin Bumi Sai Wawai dan rutin menggelar kegiatan-kegiatan serupa.

“Mudah-mudahan pak ampian dan mas rudy terpilih memimpin Metro. Harapannya bisa rutin menggelar kegiatan seperti ini, untuk masyarakat Kota Metro. Karena sangat jarang sekali konser-konser begini di Metro,” ujar Andi (22) Warga Kel. Ganjar Asri, Kec. Metro Barat.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut sejumlah petinggi Partai Politik terlihat di panggung hiburan. Diantaranya adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro H. Achmad Pairin beserta seluruh pengurus partai.

Dalam Sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin mengajak masyarakat Bumi Sai Wawai untuk menentukan pilihannya kepada Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) pada Pilkada 23 September 2020 mendatang.

Pairin meminta keikhlasan warga Metro untuk memilih dan menjadikan ABDY sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro periode 2021-2026.

“Mohon keikhlasan warga metro untuk memilih pak Ampian Bustami dan mas Rudy Santoso. Ingat tanggal 23 September jangan lupa pilih ABDY,” ucap Pairin dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu Balon Walikota Metro Ampian Bustami mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat dalam mensukseskan semarak pesta rakyat tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Metro yang turut serta memeriahkan semarak Pesta Rakyat Metro di Samber Park ini,” tandasnya. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *