204 views

WaW Kendaraan Pemerintah Bernopol Ganda

Lampung (MA)- Mobil Puskesmas keliling Dinas Kesehatan kota Metro,Lampung terlihat parkir dalam sebuah acara semarak Kota Metro Sabtu malam (1/2/2020).

Namun sayang nya mobil tersebut ber Nomor Polisi (Nopol) yang seharusnya berwarna merah sesuai dengan kendaraan milik Pemerintah tersebut di ganti menjadi Nopol Plat hitam yang seolah- olah itu adalah kendaraan milik pribadi.

Nopol itu pun terlihat jelas di timpa dengan plat aslinya dengan Nopol BE 2187 FZ.adapun yang terpasang adalah plat hitam dengan Nopol BE 2984 YQ.

Saat di konfirmasi terkait plat mobil yang berganti warna menjadi plat hitam, Kadis Kesehatan Kota Metro Dr. Erla mengatakan bahwa sengaja di tutup dengan plastik hitam gelap karena di lihatnya malam hari maka terlihat hitam,aslinya plat mobil tersebut adalah merah.

Sementara sang sopir saat di konfirmasi mengatakan,” iya memang sengaja di buat hitam.memang aslinya plat mobil Puskesmas ini berwarna merah karena mobil ini platnya belum jadi sementara untuk menunggu plat nya jadi kan lama.”jelasnya.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa harus pakai plat Nopol hitam ditimpah dengan angka yang seharusnya.(team/del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *