109 views

Ketua PAN Kota Metro Terima Berkas Visi dan Misi Andi Surya

 

Lampung (MA) – Bakal Calon Walikota Metro Andi Surya menyampaikan visi misinya di Kantor PAN Kota Metro,Lampung. Secara seremoni, berkas visi dan misi diterima Ketua PAN Metro Megasari.

Dalam visinya Andi Surya menyoroti kondisi banjir yang melanda Metro. “Jika saya terpilih menjadi walikota, maka di Kota Metro tidak akan ada banjir lagi,”ucapnya, disampaikan dihadapan para pengurus dan kader parati yang hadir.

Andi menjamin tidak akan ada banjir lagi di Kota Metro. Semuanya akan diberesi, termasuk saluran drainase yang macet akan dibenahinya. Lalu ia juga akan memfokuskan peningkatan aklaq. “Jika perlu Metro akan kita jadikan pusat pengkajian ilmu dan budaya Islam,”tuturnya. Untuk itu masdjid-masdjid akan kita perbaiki supaya bagus.

Lalu, ia juga berkeinginan untuk memprogramkan kesehatan gratis bagi masyarakat dan juga jaminan kuliah anak hingga sarjana. “Cukup dengan menujukkan KTP saja di rumah sakit maupun puskesmas beres kesehatan akan terjamin, dan pemkot menjamin satu anak dari warga bisa dijamin berkuliah hingga sarjana.”terangnya.

Selain itu penguatan UMKM serta seniman kreatif. “Para seniman juga harus diberdayakan,”tambahnya. Dan harga jual sembako bisa dijamin, karena akan disesuaikan dengan harga jual yang diatur pemerintah.

Andi Surya juga menjamin infrastruktur di Kota Metro harus bagus. Bahkan akan dibangun jalan lingkar Ring Road nantinya. Ia juga akan manaikan insentif para pamong, guru mengaji, kaum serta RT dan RW. “Ini harus naik, jangan seperti sekarang kecil sekali. “Duit APBD kita banyak kok hingga mencapai triliun,”katanya.

Menurutnya Metro itu harus dipimpin oleh orang yang kreatif jika ingin maju. “Uang pemerintah itu milik kita masyarakat, makanya harus digunakan untuk masyarakat,”ujarnya. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *