218 views

Polisi Selidiki Isu Medsos Terkait Penculikan Anak

 Sumba Timur (MA)-    Terkait pemberitaan melalui jejaring medsos FACEBOOK tentang adanya insiden penculikan terhadap Anak di wilkum Polsek Lewa dipastikan HOAX setelah dilakukan lidik terhadap penyebaran isu tersebut.Hasil lidik termasuk mengkonfirmasi dengan orang tua anak dan anak itu sendiri yang disebut hendak diculik.
Ternyata benar pada Selasa tanggal 28 Januari 2020 skitar pukul 19.30 wita bertempat di rumah anak yg beralamat di kel. Lewa, kec. Lewa, kab. Sumba Timur. Anak bersama ibunya sedang berada di dapur kemudian anak memberitahukan mau ke kamar mandi dan sktr 15  menit krn anak tdk kembali maka ibunya mencari keluar dan menemukan ember yg berisi air tertumpah dlm posisi miring di depan kamar mandi sedangkan anak tdk terlihat lagi. Karena panik, ibu anak melakukan pencarian serta meminta bantuan tetangga sekitar namun tdk menemukan anak.
 Selang beberapa saat kemudian salah satu tetangga yang mencari berhasil mendapati anak dalam keadaan pingsan di samping rumahnya sehingga langsung diangkat kedalam rumah. Keluarga akhirnya berhasil membuat anak siuman dan saat ditanyai, anak menceritakan kalau saat dirinya  pergi ke kamar mandi maka dirinya melihat selembaran kain putih menghalangi jalan nya dan merasakan ada yg memegang pundaknya dan setelah itu korban tidak sadarkan diri. (Masih berbau hal gaib / mistis). Dasar itulah keluarga berasumsi ada yg hendak menculik si anak.
Adapun identitas anak yakni DWI TETIN RAJA KALE ( 14).warga Pameti Karata, kel. Lewa. Kecamatan. Lewa. Kabupaten Sumba Timur.(palandima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *