112 views

Kepala Desa Kota Way Hadiri Pembentukan Karang Taruna

Oku Selatan – Kepala Desa Kota Way, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten Oku Selatan,”Ferry Armansyah”. Minggu 02 Februari 2020, menghadiri pembentukan pengurus karang taruna desa kota way untuk priode 2020 – 2025.
Kegiatan ini dilasanakan di Kantor desa kota way, kecamatan Buay pemaca, Kabupaten Oku Selatan.
Dalam sambutannya Kepala desa kota way Ferry Armansyah menyamapaikan ucapan terimakasih kepada semua karang taruna desa kota way karna semua telah datang dalam rangka pembentukan pengurus karang taruna yang baru ini.
 “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh karang taruna desa kota way ini karena telah hadir dalam pembentukan pengurus karang taruna yang baru ini, dan kami juga berharap kepada seluruh karang taruna di kota way ini agar dapat bekerja sama dalam membangun desa kota way ini lebih maju lagi kedepannya. Ujar Kepala Desa Kota Way, Ferry Armansyah.
Ketua karang taruna yang baru terbentuk ,”Zul Fika”. Dalam sambutannya menyampaikan ucapannya kepada seluruh rekan rekannya
 “Saya atas nama ketua karang taruna yang baru saja dibentuk mengucapkan terimakasih karna telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin karang taruna di desa kota way ini, dan saya juga berharap demi kemajuan karang taruna di desa kota way ini mari kita bekerja sama yang bagus, baik dengan masyarakat, kepala desa. Tutup Zul Fika. (Misyadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *