381 views

DPD PKS Datangi Kediaman Djohan

 

Lampung (MA)- Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera lampung H. Ahmad Mufti Salim, Lc, A. dan ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Metro,Lampung Ahmad Kuseini, M. Pd. I beserta pengurus serta kader bersilaturahmi di kediaman Ketua DPD Partai Demokrat Kota Metro, H. Djohan S.E., M.M.( Kamis, (6/2/2020).

Ketua DPD PKS Kota Metro Ahmad Kuseini M. Pd. I yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua ll DPRD Kota Metro.saat di kunjungi di ruang kerjanya mengatakan Kepada Awak Media, “Kehadiran Ketua DPW dan DPD PKS beserta pengurus di sambut dengan amat baik oleh Ketua DPC Partai Demokrat Djohan dikediaman nya.

Kunjungan sore yang cerah itu bernuansa kekeluargaan dan berlangsung hangat terasa cair penuh keakraban jauh dari kesan formil.

Menurut anggota legislatif termuda dprd kota metro ini kunjungan tersebut adalah silaturahmi antara PKS dan Demokrat.

” Memang benar kunjungan itu kunjungan Silaturahmi PKS dan Demokrat.
Yang mana selama ini memang sudah lama terjalin hubungan yg cukup harmonis antara PKS dan Demokrat. Saya berharap kehadiran kami ini akan menambah kesefahaman pemikiran, kesolidan, intensitas komunikasi lebih terarah dan akan lebih baik lagi kedepan nya.

Saya ingat kenangan saat partai Demokrat dan PKS bersatu atau berkoalisi dalam Pilkada baik tingkat provinsi Lampung dan di kota Metro.

Saat itu Gubernurnya menang dan walikotanya juga menang ,saya sangat bangga dengan semua itu. Dan kami juga sangat berharap kedepan ini PKS dan Demokrat bisa bersinergi mengulangi pilkada kota metro kedepan dengan kejayaan yang serupa.

Lebih jauh mantan aktifis kampus ini juga menambahkan,
“, Kemungkinan terbuka luas PKS dan Demokrat berkoalisi kembali dalam kontes Pilkada nanti, kan tadi sudah saya katakan hubungan antara PKS dan Demokrat memang sudah lama terjalin dengan baik. Pernah menang dan jaya saat berkoalisi dan pernah sama- sama kalah saat tidak berkoalisi.

Lebih lanjut Pimpinan DPRD kota metro ini juga menyatakan” selain dari hubungan partai secara pribadi hubungan saya dengan bang djohan juga secara emosional dan keluarga saya rasa teramat dekat, ikatan batin kami amat saya rasakan seperti momentum saat beberapa hari lalu saat beliau bang djohan berulang tahun potongan pertama tumpengpun diberikan kepada saya” ucapnya.

Ditambahkan sosok tokoh muda yang baru september nanti genap berusia 35 tahun ini bahwa, ” bang djohan tidak hanya saya anggap sebagai bapak tapi juga seperti abang juga layaknya sahabat”.

Ditempat terpisah sekretaris umum DPD Partai demokrat Kota metro H. Fahmi Anwar S.E. saat diwawancara menyampaikan” salah satu elemen terpenting dari proses politik tidak terlepas dari faktor penting dalam hal melakukan komunikasi politik”.

Oleh sebab itu mantan ketua umum karang taruna kota metro ini juga sependapat dengan pemaparan dari ketua dpd PKS kota metro Ahmad Kuseini, ” banyak benang merah nostalgia yang dapat menjadi referensi positif dalam hal komunikasi politik antara PKS dan Demokrat yang memungkinkan peluang untuk berkoalisi kedua partai ini berpotensi tinggi”.

Komunikasi politik yang hangat, kekeluargaan, keterbukaan karna sudah lebih banyak saling mengerti dan memahami dan juga sudah pernah bersinergi dalam catatan kontestasi Pilkada sebelumnya.” Pungkas mantan ketua umum Hmi Cabang Metro ini. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *