154 views

Kawanan Pencuri Besi Milik PT.CPI Diciduk Polisi

Rokan Hilir (MA)- Dari laporan situasi Kamtibmas selama 1 x 24 jam, Polres Rohil sampai dengan hari Kamis 06 Feb 2020  s/d hari Jumat tanggal 07 Feb 2020, sekira jam 05.45 WIB . Situasi keamanan secara umum aman dan terkendali hingga kejahatan menonjol terhadap keamanan negar Nihil di wilayah hukum Polres Rohil,”Namun demikian Kejahatan Konvensional tersapat satu kasus dengan dasar No.Pol: LP / 21 /II /2020/RIAU/RES ROHIL/SPKT  Tanggal 06 Februari 2020.
Prestiwa itu terjadi pada
hari Kamis 06 Februari 2020 Jam 00.00 wib denfan tempat kejadian perkara ( TKP
Lokasi Kerang 14 jalan lintas manggala pujud Kep. Teluk Mega Kec. Tanah putih Kab. Rokan Hilir .
Hal itu terungkap oleh pelapor Salman(37) anggota Aspol Polres Rohil,dengan terlapornya sejumlah Tiga Orang yaitu
Anto Simanjuntak (46) warga JL. Sebanga  KM 2,5 Duri, Henri Purba (34) warga, KM 14 Rangau Duri dan Desmar Bacin (36).
Data yang dihimpul dari Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,S.I.K,M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH membenarkan prestiwa tersebut,”Menurutnya berdasarkan Kronologis kejadian tepatnya pada hari Kamis 06 Februari 2020 Pelapor beserta rekan pelapor melaksanakan strong poin/ PKM di Simpang Benar Kel. Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil,
Pada saat itu pelapor menemukan kendraan roda 4 truk berwarna kuning tidak menggunakan plat nomor, kemudian pelapor menanyakan STNK, SIM, dan KIR, namun supirnya menjawab tidak, kemudian saya memerintahkan memakirkan mobil tersebut didepan indomaret simpang benar, namun disaat mobil tersebut dipakirkan supirnya turun dan melarikan diri kebelakang rumah makan disebelah Geraha Motor Yamaha, dan pada saat itu pelapor beserta rekan pelapor sdr Efrain  mencarinya kebelakang rumah makan tersebut, namun tidak ditemukan.
Kemudian pelapor kembali ke depan indomaret, yang mana pada saat itu rekan pelapor sdr Susilo dan sdr Edi melihat 3 orang di dalam bak dan 1 orang melarikan diri, kemudian pelapor mencurigai, dan mengamankan ke 3 orang tersebut, setelah dilakukan pengecekan isi mobil ditemukan potongan besi minya PT. Chevron.
Kemudian pelapor menghubungi piket Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(sbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *