161 views

Kejari Kota Metro Gelar Pisah Sambut

 

Lampung (MA)- Pisah sambut kepala kejaksaan Negeri Metro,Lampung dari Ivan Jaka Marsudi Wibowo,SH.,MH, kepada Riki S.Tarigan,SH.,M.Hum, berlangsung pukul 20.00 Wib bertempat di Wisma Haji Al-Hairiyah Kota Metro Jalan Mr.G.Harun kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Jumat Malam (07/02/2020)

Hadir pada Acara tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A.Nasir A.T,Ketua DPRD kota Metro Tondi M.G Nasution, Wakil ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda,Kapolres Metro AKBP.Retno Prihawati,S.Sos,S.Ik,MH, Dandim 0411/LT Letkol Czi,Burhanudin, Kepala Pengadilan Negeri Metro,staf Ahli Setda kota Metro, Asisten Walikota Metro,Kepala OPD/Badan/ Satker se-kota Metro, ketua GOW kota Metro, Ketua Dharma Wanita Kota Metro, kasi Intel, Kasi Pidsus,Kasi Pidum, Jajaran Pegawai,Staff,karyawan Kejaksaan Negeri Metro dan tamu undangan.

Ivan Jaka M.W,SH,.MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro, Unsur Forkopimda yang telah hadir pada acara pisah sambut Kejaksaan Negeri Metro.

“Terimakasih kepada Walikota dan Walikota Metro beserta jajaran nya, dan anggota Forkopinda kota Metro yang hadir pada malam ini dalam rangka Pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Metro,”ucap Ivan.

Ivan menuturkan, “banyak kenangan kesan kesan yang indah tidak terlupakan selama 3 tahun berada di kota Metro, pengalaman kenangan yang indah selama ini belum pernah saya alami. Hubungan yang harmonis terjalin ini dengan progres dan sumbangsih yang kami lakukan dalam mendukung kemajuan dan pembangunan di kota Metro.

Ia mengharapkan kepada Kejari Metro yang baru Riki S.Tarigan,dapat berinteraksi dan menjalin hubungan bersama Pemerintah Kota Metro dan Forkopimda kota Metro,
selama 3 tahun interaksi dan bertugas sebagai kejari Metro kami mengucapkan terimakasih dan memohon maaf kepada semua pihak ,yaitu Walikota Metro, Wakil Walikota, Sekda Kota Metro dan anggota Forkopinda apabila selama bertugas ada kata, tingkah laku,dan kehilafan,” ujar nya.

Dikesempatan yang sama,Kejari Metro yang baru, Riki S.Tarigan,SH,.M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dapat bertatap muka pada acara pisah sambut malam hari ini bersama Walikota Metro, Wakil Walikota,Sekda dan unsur Forkopimda kota Metro.

“Pada malam ini saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro berserta Forkopimda, saya berharap semoga hubungan harmonis yang terjalin selama ini bersama Kejari lama Ivan Jaka dapat terus kami jaga dan teruskan sehingga terjalin lebih baik lagi,”ucap nya.

Sementara itu, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, “terimakasih kepada semua jajaran pemerintah kota Metro, Forkopimda kota Metro yang telah hadir pada pisah sambut Kejaksaan Negeri Metro, kami sangat mengapresiasi kinerja bapak Ivan Jaka selama bertuga yang telah didedikasikan untuk kemajuan dan pembangunan di kota Metro,”tutur nya.

Achmad Pairin juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kejari Metro yang lama Ivan Jaka, yang telah menjalin hubungan baik selama ini. apabila selama bertugas dikota Metro Jajaran dalam menjalin hubungan ada yang belum sesuai mohon diberikan pintu maaf untuk kemajuan dan pembangunan di kota Metro, kepada bapak Ivan Jaka selamat bertugas di Tempat yang baru,” kata Achmad Pairin.

Walikota Metro Achmad Pairin juga mengucapkan,Selamat datang dan bertugas kepada Kejari Metro Yang baru Riki S.Tarigan di kota Metro, dimana kota Metro memiliki visi misi sebagai kota pendidikan wisata keluarga berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisipatif,”terang Achmad Pairin.

Acara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat dan memberikan cinderamata kepada Kejari Kota Metro lama dari Walikota Metro, Wakil Walikota Metro,Sekda Kota Metro, Kejari Metro yang baru Riki S.Tarrigan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD kota Metro, Dandim 0411/LT, Kapolres Metro dan Kepala Pengadilan Negeri Kota Metro, kasi Intel, kasi Pidum,kasi pidsus,staf, pegawai dan karyawan kejaksaan Negeri Metro dengan sesi Foto bersama dan Ramah tamah.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *